Shell Lubricants dan Mobil88 Tawarkan Aftersales Service Extra

Shell Lubricants dan Mobil88
Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia dan Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88 Resmikan Program After Sales Gratis di Kantor Mobil88 Cilandak, Jakarta. Foto : Tri

autonesian.com – Hari ini, melalui kerjasama Shell Lubricants dan Mobil88 salah satu diler mobil seken terkemuka di Indonesia, meluncurkan program Layanan Purna Jual (After-Sales Service) Gratis bagi para konsumen mobil88.

Peluncuran program dilakukan oleh Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia dan Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 di kantor mobil88 Cilandak, Jakarta pada Senin (18/12/17).

Melalui program kerjasama Layanan Purna Jual Shell-mobil88 ini, masyarakat yang membeli mobil seken di mobil88 akan mendapatkan voucher Layanan Purna Jual untuk 1 tahun yaitu berupa 2x ganti oli dengan pelumas Shell.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan 2x pengecekan umum kendaraan yang mencakup pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing. Program yang akan dimulai per 1 Januari 2018 ini berlaku bagi para konsumen yang membeli mobil seken di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Baca Juga :  Memperluas Jaringan Layanan Ban, Michelin Jalin Kemitraan Dengan Kamaz Station

Shell Lubricants dan Mobil88

“Kami senang dapat menjalin kerja sama dengan mobil88 sebagai diler mobil seken terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma,” ujar Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia.

Sebagai langkah awal, layanan ini bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang berlokasi di sekitar cabang mobil88 wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Shell Lubricants akan menyediakan rangkaian produk Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40.

Baca Juga :  Edisi Terbatas, KTM RC16 Replika MotoGP Siap Dijual

Saat ini, banyak produsen mobil merekomendasikan interval servis lebih panjang. Ini artinya, mobil memerlukan pelumas yang punya kemampuan menjaga performa mesin tetap tinggi hingga waktu servis tiba. Teknologi Active Cleansing yang ada pada produk Shell akan membantu para pemilik mobil untuk menjaga performa mesin mobil tetap optimal.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 menambahkan,“Kerjasama yang terjalin antara Shell Lubricants dan Mobil88 ini tentunya sangat berharga bagi kami dan para konsumen mobil88. Program ini akan menjadi bagian dari Mobicare, yaitu benefit after-sales mobil88.”

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mitsubishi Fuso Resmikan #FUSOkontribusi, Aksi Program Sosial Bagi Supir Truk

Next Article
Komunitas Suzuki Carry Surabaya

Para Pengguna Suzuki Carry Meriahkan Kumpul Akbar Wirausahawan 2017

Related Posts