Vespa Primavera Kini Hadir Dengan Pilihan Dual Tone dan Limited Edition

vespa Primavera Color Vibe Limited Edition
Primavera Color Vibe Limited Edition dengan pilhan Orange Tramonto. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Vespa Indonesia kembali menghadirkan varian warna baru untuk salah satu model andalannya dengan memperkenalkan Primavera Color Vibe Limited Edition dengan tampilan lebih berwarna dan berani.

Kehadiran Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition untuk pasar otomotif Indonesia juga sekaligus melanjutkan popularitas dari deretan limited edition yang sebelumnya diluncurkan seperti Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT, dan beberapa contoh lainnya.

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya.”

Selanjutnya, Marco juga menjelaskan melalui kehadiran varian baru ini pihaknya memproduksi secara terbatas dan memadukan tampilan premium serta stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah motor Vespa.

Seperti model varian sebelumnya, motor skutik asal italia ini memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi yang ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan.

Dilengkapi dengan sentuhan modern pada tampilannya, Vespa edisi terbatas ini dipertegas oleh skema kombinasi dua warna yang unik. Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras.

Baca Juga :  Rayakan Usia Ke-23 Tahun, Dewata Scooter Club Bangkitkan Generasi Milenial

vespa Primavera Color Vibe Limited Edition

Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarai Vespa.

Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

Kontras mencolok dan kombinasi memikat dari pilihan dua warna Blue Audace dan Orange Tramonto dipadukan dengan detail hitam sporty, yang menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol pada Vespa Primavera Color Vibe.

Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

Detail sporty pada Vespa Primavera Color Vibe juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot.

Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

vespa Primavera Color Vibe Limited Edition

Sementara untuk masalah performa, motor ini tetap mengandalkan mesin 1 silinder 154,8 cc 3 katup berpendingin udara dengan teknologi i-get (Italian Green Experience Technology).

Baca Juga :  Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Manjakan Telinga Pecinta Audio Tanpa Hilangkan Garansi

Dimana melalui ruang mesin tersebut, pihaknya mengklaim motor ini dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,7 dk (8,7 kW) @ 7.500 rpm dengan torsi 12 Nm @ 5.000 rpm.

Soal harga, pihak Piaggio Indonesia resmi menjual Vespa Primavera Color Vibe dengan harga Rp 60 Juta (OTR Jakarta) atau lebih mahal sebesar Rp 9 juta dari varian biasa.

Melengkapi peluncuran motor Vespa Limited Edition ini, pihaknya juga turut menyiapkan berbagai pilihan merchandise asli berkualitas dan penuh gaya juga dihadirkan dalam dua set warna: Oranye dan Biru.

Pilihan koleksi ini dijual terpisah dari harga Vespa tersebut dengan meliputi genuine Vespa helmet, t-shirt Vespa, tas punggung Vespa yang stylish, Vespa Cap dan tumbler Vespa, Mug Vespa, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.

Kehadiran Vespa Primavera Color Vibe merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia untuk selalu menghadirkan produk dan layanan premium terbaik, yang diwujudkan melalui merek-merek otomotif terkemuka khas Italia untuk para penggemar Vespa yang ekspresif di Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts