Powertrain Bermasalah, 5000 Unit Aston Martin Kena Recall

Aston Martin Rapide S 2016.
Rapide S 2016. Foto : thecarconnection
autonesian.com – Pembuat mobil mewah asal Inggris, Aston Martin melakukan recall terhadap beberapa model yang dibuat pada tahun 2008 dan 2016. Adapun model yang akan ditarik yakni Rapide, Virage dan Vanquish untuk pasar otomotif Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir Reuters, dalam recall seluruh model pabrikan mewah ini akan melibatkan kurang lebih 5000 unit tersebut yang berdasarkan dokumen yang dikeluarkan oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), Selasa (26/12/17), yang menduga ada masalah pada powertrains.

Selain itu juga, pabrikan mewah yang bermarkas di Gaydon, Inggris ini juga akan menarik dua model dengan jumlah 1.953 unit kendaraan yang diperkirakan terjadi masalah pada bagian kabel baterai. Dua model tersebut adalah Aston DB9 dan DBS yang diproduksi pada tahun 2005 dan 2009.

Baca Juga :  All New Ertiga Kini Alami Penambahan Fitur Baru

Dan menurut informasi yang didapatkan, recall ini mulai berlangsung pada 1 februari 2018 mendatang dan meskipun surat peringatan yang dikeluarkan oleh pihak NHTSA, pihak pabrikan mewah ini hingga saat kabar beredar belum memberikan keterangan resmi atas masalah Recall ini.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Deretan Motor Bekas Paling Laku di 2017 versi carmudi

Deretan Motor Bekas Paling Laris 2017 Versi Carmudi

Next Article
Dealer KTM Cipinang, Jakarta Timur

Tutup Akhir Tahun, Dealer KTM Jakarta Timur Diresmikan

Related Posts