Porsche Taycan Boyong Dua Gelar di World Car Awards

0
porsche taycan turbo dan s
Porsche Taycan. Foto : Ist

Autonesian.com – Pabrikan sport car, Porsche melalui produk andalannya yakni Taycan resmi mendapatkan gelar di World Car Awards 2020 yang digelar di Toronto, Kanada.

Pada ajang bergengsi ini, Porsche Taycan yang merupakan kendaraan listrik ini sendiri berhasil memboyong dua gelar secara langsung di kategori Performa dan luxury. Untuk kategori Luxury sendiri menjadi kemenangan pertama bagi Porsche AG.

Sementara penghargaan bergengsi yang melibatkan dengan 86 anggota juri ini menyampaikan,”kami dari seluruh dunia mengakui dampak luas pandemi Covid-19 dan menyampaikan belasungkawa kami kepada semua yang terkena dampak.”

Pihaknya juga menambahkan,”Sehubungan dengan dampak itu, kami dengan hormat membatasi pengungkapan pemenang World Car Awards 2020 melalui pengumuman melalui media digital.”

Autonesian Youtube Channel

Untuk daftar secara lengkap para pemenang World Performance Car dan Luxury Car awards juga bisa dilihat secara langsung dengan mengunjungi situs website resminya di worldcarawards.com.

Pada kesempatan yang sama, Chairman of the Executive Board Porsche AG, Oliver Blume mengatakan “Porsche Taycan dirancang dengan tujuan yang jelas untuk menunjukkan bahwa mobil listrik dapat memberikan kinerja, kenikmatan berkendara, kenyamanan sehari-hari, dan kegunaan yang menjadi ciri khas setiap Porsche.”

Baca Juga :  Generasi Terbaru Lamborghini Huracan Evo Resmi Diluncurkan

Dia juga menambahkan, dengan adanya penghargaan ini pihaknya juga sangat bangga bahwa para juri internasional World Car Awards,”Kami sangat bangga bahwa juri internasional World Car Awards percaya bahwa kami telah berhasil,” ujarnya.

Sebagai tambahan pada laporan tren global yang di riset secara langsung oleh Cision Insights dan mitra Autoneum akan dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini serta menjadi pengganti presentasi di New York International Auto Show.

CEO Autoneum, Matthias Holzammer mengatakan,“Menyenangkan para pembuat mobil di seluruh dunia dengan produk-produk kami adalah apa yang terus kami perjuangkan. Oleh karena itu, ini merupakan tanda pengakuan bahwa mayoritas dari tiga finalis penghargaan teratas mengandalkan keahlian dan inovasi kami dalam manajemen akustik dan termal.”

Program penghargaan kelas dunia ini juga tidak akan mungkin tercapai tanpa dukungan dari mitra resmi kami: Autoneum, Brembo, Cision Insights, KPMG, Newspress, New York International Auto Show dan ZF.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here