Kawasaki W175, Motor Bergaya Retro Sapa Warga Bandung

Kawasaki W175 Sudah Bisa Dipesan di Seluruh Diler Kawasaki Jawa Barat
Kawasaki W175 Sudah Bisa Dipesan di Seluruh Diler Kawasaki Jawa Barat. Foto : Evan
autonesian.com – Melalui Main Dealer resmi Kawasaki Jawa Barat, PT. Citrakarya Pranata (CKP) resmi memperkenalkan Kawasaki W175 untuk warga Jawa Barat Khususnya Kota Bandung di Warehouse (House Of Motorbikes), Bandung, Sabtu (25/11/17), kemarin.

Motor yang bergaya retro sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional di sela-sela keramaian Kawasaki Bike Week 2017 dengan menawarkan tampilan klasik dan harga yang bersahabat.

“Kawasaki W175 mendapatkan respon positif, terutama dengan harga yang kompetitif. Selain itu juga, motor ini memiliki tampilan sangat menarik yang bergaya retro,” ungkap Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata.

Diki menambahkan,”Kami berharap dengan kehadiran Kawasaki W175 ini, bisa menjadi jawaban bagi para bikers yang rindu dengan motor bernuansa klasik elegan dan didukung teknologi yang sudah menyesuaikan terhadap kebuuhan sekarang.

Baca Juga :  Ban Khusus Musim Dingin, Hankook Boyong Red Dot Design Award 2017

Kawasaki W175 hadir dengan menawarkan dua varian, yakni versi Standar berwarna Pearl Crystal White dan Special Edition (SE) dengan masing-masing mengandalkan mesin berkapasitas 177cc single, torsi yang mencapai 6000min-1, engine power hingga 7500rpnm dan dikawinkan dengan 5 percepatan.

Sementara untuk masalah harga, Kawasaki W175 resmi dijual khusus wilayah Bandung dengan harga Rp. 29.800 juta untuk versi standar sedangkan Rp. 30.800 juta untuk versi Special Edition (SE). Dan konsumen juga bisa membelinya diseluruh dealer Kawasaki Jawa Barat.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
pertamax turbo

Kini Pertamax Turbo Bisa Dirasakan Masyarakat Sumatera Utara

Next Article
New Honda Accord 2016

Battery Sensor Bermasalah, Honda Accord 2013 Hingga 2016 Kena Recall

Related Posts