Kawasaki Eropa Luncurkan Z900 Untuk Para ABG

0
Kawasaki Eropa Luncurkan Z900 untuk Anak Muda
Kawasaki Z900. Foto : Ist

autonesian.com – Kawasaki kembali mencuri perhatian para penungang sepeda motor dengan meluncurkan Kawasaki Z900 untuk anak muda. Pabrikan motor asal Jepang tersebut, menghadirkan versi terbaru dari kuda besi jenis naked ini yang memiliki tenaga lebih kecil dari sebelumnya.

Dikatakan bahwa Z900 varian terbaru ini memiliki tenaga mesin sebesar 93 hp. Pabrikan motor yang identic dengan warna hijau tersebut sengaja menghadirkan versi terbaru Z900 untuk pemilik SIM A2 di Eropa.

Untuk diketahui, SIM A2 diperuntukkan anak muda berusia 16 tahun ke atas. Atas dasar itulah, Kawasaki “menyunat” dorongan tenaga mesin varian terbaru dari Z900 model year 2018. Mereka melakukan modifikasi pada bagian ECU guna membatasi tenaga yang keluar dari jantung pacu.

Kawasaki Z900 versi sebelumnya diklaim memiliki tenaga sebesar 123 hp. Motor sport tanpa fairing ini dihadirkan pertama kalinya pada pameran otomotif khusus roda dua EICMA 2016. Kendaraan bertubuh gambot tersebut sekaligus menghentikan produksi Z800.

Baca Juga :  Di Akhir Tahun All New Ertiga Sabet Gelar Best Cabin Insulation
Autonesian Youtube Channel

Kawasaki berharap mampu memikat perhatian generasi muda untuk produk terbarunya kali ini. Meskipun diperuntukkan anak muda pemilik SIM A2, bukan tidak mungkin konsumen mampu melepas tenaga buas dari kuda besi tersebut.

Dengan bermodalkan setting ECU, konsumen bisa saja mendapatkan motor yang memiliki tenaga seperti disebut di atas. Kawasaki Z900 merupakan kendaraan roda dua dengan mesin empat silinder. Motor ini memiliki kapasitas mesin 948 cc.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here