Catat, HSR Wheel Siap Gelontorkan Segudang Promo di GIIAS 2022

HSR Wheel GIIAS 2022
HSR Wheel hadirkan promo menarik dan lelang di GIIAS 2022. Foto : Autonesian/Ist

Autonesian.com – Brand velg khusus mobil asal Indonesia, HSR Wheel secara resmi memeriahkan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD, Tangerang.

“Sebagai brand velg mobil nomor 1 di Indonesia, HSR Wheel akan ikut memeriahkan pameran otomotif nasional GIIAS 2022 setelah 2 tahun vakum dari acara tersebut dengan membawa berbagai macam kegiatan menarik,” ungkap Hendra Wijaya. Direktur Marketing HSR Wheel, dalam siaran pers yang diterima tim Autonesian.com, Selasa (2/8/2022).

Adapun promo menarik pagi pengunjung GIIAS 2022, pihaknya akan menghadirkan lelang dan undian dengan total 20 set velg mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera. Syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah.

Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR.

Baca Juga :  WOM Finance Hadirkan Undian Berhadiah di WOMBASTIS

Tidak hanya promo menarik, booth HSR Wheel x Accelera juga akan tersedia berbagai macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil.

Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin velg dengan kualitas terbaik. Velg HSR Forged merupakan velg custom dari pihaknya dengan proses pembuatan forging.

Disisi lain, pihaknya juga turut menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper.

Selanjutnya menawarkan Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan salah satu produk suspensi yang memiliki 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  Lexus LC Hybrid Segera Diperkenalkan

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Hendra juga menambahkan,”Kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah. Tentunya, dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan.”

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022. Kunjungi booth HSR x Accelera yang berada di PF1H untuk memenangkan 20 set velg HSR dan 40 ban Accelera serta hadiah hiburan lainnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan-kegiatan dan promo dari HSR Wheel di GIIAS 2022, bisa dilihat melalui instagram @hsr_wheel untuk informasi terupdate.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Racing Simulator Championship musim 3 2022

Honda Racing Simulator Championship Musim ke 3 Kembali Digelar dengan Tantangan Baru

Next Article
Cleveland Ace 250 Twin Cafe

Dua Model Cleveland Ace 250 Twin Resmi Mendarat di Indonesia

Related Posts