Rayakan 1 Tahun, ICC Chapter Bandung Raya Ingin Budayakan Tradisi Komunitas Lama

0
Dalam perayaan 1st Anniversary Indonesia City Club Chapter Bandung Raya Bersama Komunitas lainnya mengelilingi Kota Bandung dengan tertib
Dalam perayaan 1st Anniversary Indonesia City Club Chapter Bandung Raya Bersama Komunitas lainnya mengelilingi Kota Bandung dengan tertib. Foto : Ist

autonesian.com – Para pecinta mobil sedan Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club atau yang lebih dikenal dengan sebutan ICC, kembali menunjukan eksistensinya diwilayah Jawa Barat melalui kegiatan yang diprakarsai oleh Chapter Bandung Raya dengan dibaluti perayaan milad nya yang pertama dengan bertajuk 1st Anniversary of ICC Bandung Raya.

Acara yang digelar di Ciwangun Indah Camp pada hari Sabtu – Minggu 26-27 Agustus 2017, Indonesia Indonesia City Club Chapter Bandung Raya berhasil menyatukan semua anggota komunitas pengguna Honda City area Kota Kembang Bandung, dan sekitarnya dalam merayakan milad nya yang pertama dan puncak acara diadakan pada sabtu malam dengan tema “WE MUST BE SOMETHING”.

“Menjadi yang terbaik untuk Keluarga dan peduli terhadap sesama member ICC Bandung dan ICC Nusantara itu sendiri maupun member komunitas/club mobil lainnya adalah motivasi kami”, demikian disampaikan oleh Om Felix selaku Koordinator Wilayah ICC-Bandung Raya.

Acara yang digelar selama dua hari ini, diawali dengan iring-iringan konvoi Komunitas Roda Empat Jakarta-Bandung dan rest area 57 Jakarta-Cikampek yang dijadikan base untuk tikum sebelum melakukan perjalanan konvoi yang diikuti oleh member-member dari Jakarta Raya, Bogor, Bekasi dan Tangerang.

Autonesian Youtube Channel

Salah satunya dihadiri oleh seluruh kelurga besar ICC dari BikinICC (wilayah Bekasi), JabrICC (wilayah Jakarta Barat), SonICC (wilayah Jakarta Selatan), IntrICC (wilayah Jakarta Utara), CentrICC (wilayah Jakarta Pusat), JaktimICC (wilayah Jakarta Timur), DepICC (wilayah Depok), BrICC (wilayah Bogor), StarICC (wilayah Tangerang), dan beberapa wilayah lainnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh puluhan Komunitas Roda empat yang berasal dari beberapa komunitas mobil di wilayah Bandung dan sekitarnya, diantaranya adalah Honda Oddesey RA, Mobility BP, HJB, HMRC, Jazz C, ES Squad, Corolla AE, HJS, HJCI, BRIOnesia, HOFOS, HBCI, FK3O Official, HBT Offocial dll.

Selama acara berlangsung, ICC yang disponsori oleh Honda Bandung Center juga tidak lupa dengan mengisi ragam kegiatan untuk para member maupun para sahabat komunitas lainnya. Salah satunya outbond, fun games, team building, hingga silaturahmi dengan para undangan komunitas/club non ICC yang berada di kota Bandung khususnya.

Menurut Indrayana (ketua panitia 1st Anniversary,”Milad pertama ini, diharapkan internal dapat lebih memahami karakter dan sifat kepribadian antara member satu dan lainnya sehingga dapat saling memahami hingga tercipta sebuah ikatan yang solid dan rasa kekeluargaan yang lebih kental, sedangkan secara eksternal akan tercipta ikatan yang lebih kuat dengan seluruh member ICC diseluruh Nusantara”.

Dalam kesempatan ini, Ketum ICC, Om Liem Michael menyampaikan, “Dengan kehadiran rekan-rekan dari komunitas lain yang berasal dari kota Bandung dan sekitarnya di acara ini, kami berharap Indonesia City Club (ICC) dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu Komunitas dengan Komunitas lainnya, mempopulerkan kembali budaya untuk saling bertegur sapa dijalan, saling respect walaupun berbeda logo/bendera, komunitas dan kendaraan”.

“Kehadiran teman-teman dari berbagai komunitas mobil di Bandung pada acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi utk menciptakan Bandung yang lebih Kondusif serta lebih mengakrabkan antar member komunitas yang satu dengan yang lainnya”, tambah Liem Michael.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here