BMW Kembali Beberkan Teknologi Kendaraan Listrik di Indonesia

BMW Electric Vehicle Workshop
BMW Electric Vehicle Workshop. Foto : BMW Indonesia
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Dalam menyambut Hari Listrik Nasional ke-72 yang jatuh pada tanggal 27 oktober 2017, BMW Indonesia kembali membeberkan seputar teknologi kendaraan listrik pabrikan asal Jerman ini kepada para awak media di BMW Training Centre, Serpong.

Materi yang diberikan adalah seputar teknologi mobilitas listrik BMW i, standar pengisian baterai kendaraan, infrastruktur pendukung kendaraan listrik, dan manfaat penggunaan kendaraan listrik. Pada kesempatan ini BMW Indonesia juga menampilkan BMW X5 xDrive40e iPerformance yang merupakan salah satu kendaraan Plug-in Hybrid pertama dari BMW.

“BMW Indonesia berkomitmen untuk terus berikan edukasi seputar manfaat kendaraan listrik dan kepemimpinannya dalam hadirkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia melalui keterangan resminya,

Baca Juga :  All-New BMW Seri 3 Resmi Sambangi Kota Surabaya

Manfaat dan pengalaman pelanggan dalam menggunakan kendaraan listrik sangat penting untuk dapat mendukung kesuksesan kendaraan listrik di Indonesia. “Pengalaman merupakan faktor utama dalam mengimplimentasikan konsep inovatif dalam industri otomotif. Hal ini sangat sesuai dengan rangkaian kendaraan plug-in hybrid BMW,” tegas Karen.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts