All New BMW Seri 5 Sambangi Kota Surabaya

Peluncuran BMW 5 Series di Kota Surabaya
Peluncuran BMW 5 Series di Kota Surabaya. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta dan GIIAS 2017, kini BMW Indonesia resmi memperkenalkan All New BMW Seri 5 di salah satu pusat perbelanjaan termewah di Kota Surabaya, Grand City Mall dan menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia.

Pelanggan di Surabaya dapat nikmati kombinasi sempurna dinamisme berkendara tak tertandingi dan kenyamanan yang dibalut kemewahan terbaik di kelas sedan bisnis premium di acara yang terselenggara mulai dari 4 sampai 10 September 2017.

“Kehadiran all-new BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia kami yakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Dengan tampilan atletis dan performa terbaik di kelasnya, all-new BMW Seri 5 tawarkan kualitas sempurna tanpa kompromi bagi para pelaku bisnis di Indonesia,” kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, Senin (04/09/17), kemarin.

Baca Juga :  TVS Berikan Program Senyuman di Akhir Tahun

Pada kegiatan ini all-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin – all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel – sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka.

Kedua varian all-new BMW Seri 5 yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter ini mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. Performa menakjubkan all-new BMW Seri 5 juga diimbangi dengan efisiensi tinggi yang cocok untuk mobilitas perkotaan.

All-new BMW 520d Luxury Line dapat mulai dipesan di semua diler resmi BMW bersama dengan varian All-new BMW Seri 530i mulai bulan Agustus 2017. Sementara varian All-new BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road. Dan varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.149.000.000,- off-the-road.

Baca Juga :  Brand Puma Resmi Jadi Baju Tim Balap Porsche Motorsport

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Rayakan Hari Jadi 27 Tahun di Indonesia, Adira Finance Mengusung Tema "Adira Finance Untuk Indonesia"

Rayakan Hut Ke-27, Adira Finance Siapkan Program Hingga Produk Baru

Next Article
Dalam perayaan 1st Anniversary Indonesia City Club Chapter Bandung Raya Bersama Komunitas lainnya mengelilingi Kota Bandung dengan tertib

Rayakan 1 Tahun, ICC Chapter Bandung Raya Ingin Budayakan Tradisi Komunitas Lama

Related Posts