All New BMW Seri 5 Sambangi Kota Surabaya

0
Peluncuran BMW 5 Series di Kota Surabaya
Peluncuran BMW 5 Series di Kota Surabaya. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta dan GIIAS 2017, kini BMW Indonesia resmi memperkenalkan All New BMW Seri 5 di salah satu pusat perbelanjaan termewah di Kota Surabaya, Grand City Mall dan menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia.

Pelanggan di Surabaya dapat nikmati kombinasi sempurna dinamisme berkendara tak tertandingi dan kenyamanan yang dibalut kemewahan terbaik di kelas sedan bisnis premium di acara yang terselenggara mulai dari 4 sampai 10 September 2017.

“Kehadiran all-new BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia kami yakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Dengan tampilan atletis dan performa terbaik di kelasnya, all-new BMW Seri 5 tawarkan kualitas sempurna tanpa kompromi bagi para pelaku bisnis di Indonesia,” kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, Senin (04/09/17), kemarin.

Pada kegiatan ini all-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin – all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel – sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka.

Baca Juga :  Bocor, Ford Mustang Hybrid Mulai Diperkenalkan
Autonesian Youtube Channel

Kedua varian all-new BMW Seri 5 yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter ini mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. Performa menakjubkan all-new BMW Seri 5 juga diimbangi dengan efisiensi tinggi yang cocok untuk mobilitas perkotaan.

All-new BMW 520d Luxury Line dapat mulai dipesan di semua diler resmi BMW bersama dengan varian All-new BMW Seri 530i mulai bulan Agustus 2017. Sementara varian All-new BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road. Dan varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.149.000.000,- off-the-road.

Baca Juga :

SHARE
Bayu N
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here