BMW Group Indonesia Boyong 28 Model di GIIAS 2017

BMW Group Pavilion
BMW Group Pavilion. Foto : Ist
autonesian.com – Kembali memeriahkan ajang GIIAS 2017, BMW Group Indonesia kembali menghadirkan lini lengkap brand BMW dan MINI. Sebanyak 21 model kendaraan BMW dan 7 kendaraan model MINI akan hadir di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017.

Seiring dengan tema GIIAS 2017, “The Rise of Future Mobility”, BMW Group Indonesia akan menghadirkan teknologi mobilitas masa depan yang dipadu dengan berbagai layanan terbaik bagi konsumen di area seluas 2.100 meter persegi.

“Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan salah satu acara otomotif penting yang selalu hadir dengan konsep masa depan,“ ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga :  Jakarta Auto Week Siapkan Shuttle Bus Gratis, Berikut Rute dan Jadwalnya

“Kehadiran BMW Group Pavilion di GIIAS 2017 akan menekankan inovasi teknologi masa depan yang merupakan esensi utama dari BMW Group. Berbagai kejutan menarik telah kami siapkan untuk gelaran tahunan ini. Oleh karena itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan terbaik kami serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang pameran ini.”

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
TATA Super Ace High Torque (HT) di IIMS 2017

Tata Super Ace Jadi Andalan 50 Instansi

Next Article
Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia sedang memaparkan Shell Fleet Pro yang digelar di 7 kota

Shell Siapkan Program Ekslusif Bagi Pebisnis

Related Posts