NP Auto Refinishes Indonesia Resmi Hadir di Tanah Air

nippon-np-auto-refinishes-indonesia
(Kiri – Kanan), Kuswantoro Pranabudi, Country Director PT NP Auto Fefinishes Indonesia, Wee Siew Kim, CEO NIPSEA Group, Sharad Malhotra, Senior Vice President NP Auto Refinishes Asia Pasific. Foto : istimewa

autonesian.com – Hari ini, Nippon Paint secara resmi memperkenalkan unit bisnis automotive refinish (AR) di Indonesia yaitu PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI). Perusahaan yang merupakan bagian dari NIPSEA Group – perusahaan patungan antara Nippon Paint Company, Jepang dan Wuthelam Holdings Pte Ltd, Singapura.

Dalam acara memperkenalkan unit bisnis baru, turut hadir CEO NIPSEA Group Wee Siew Kim didampingi oleh Senior Vice President NP Auto Refinishes Asia Pacific Sharad Malhotra dan Country Director PT NP Auto Refinishes Indonesia Kuswantoro Pranabudi secara resmi memperkenalkan NPARI di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Indonesia pada hari ini, Rabu (15/03/17).

NPARI telah melakukan studi pasar dan kebutuhan khusus untuk segmen pengecatan ulang di Indonesia selama setahun. Hal ini bertujuan untuk memberikan beragam produk pengecatan ulang berkualitas terbaik dan juga membantu konsumen dalam meningkatkan efisiensi pengecatan dan beragam Solusi Ramah Lingkungan.

Tidak hanya itu saja, NPARI juga mengklaim akan memberikan solusi terhadap harapan positif bagi segmen bengkel resmi, bengkel perseorangan, maupun kendaraan niaga. Merek-merek Nippon Paint telah mendapat pengakuan dari sebagian besar produsen peralatan asli (OEM) untuk sektor otomotif dan menjadi “Solusi Otomotif Lengkap” di sektor industri pengecatan ulang di Indonesia..

Baca Juga :  Marketplace Mobil Bekas "Momobil" Resmi Meluncur

Wee Siew Kim mengatakan bahwa peresmian NPARI di Indonesia mencerminkan komitmen Nippon Paint untuk memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan di Indonesia terhadap solusi cat berkualitas tinggi untuk segmen pengecatan ulang dan meningkatkan kepemimpinanya dalam industri coating di Asia.

“Hari ini, kami hadirkan Nippon Paint Auto Refinishes Indonesia (NPARI), sebuah perusahaan yang didirikan untuk menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap produk pengecatan ulang berkualitas tinggi di Indonesia. Indonesia adalah sebuah pasar yang sangat dinamis, dan kami hadir untuk bersama-sama mendukung perkembangannya,” kata Wee melalui siaran resminya kepada autonesian.com, Rabu (15/03/17).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

DGCI Seluruh Nusantara Siap Meriahkan Kirab Panji Nusantara 2017

Next Article

Armada Truk Sampah Kena Uji Emisi Oleh Hino Bersama Pemrov DKI

Related Posts