Tak Hanya Edisi Spesial, Mitsubishi Juga Hadirkan Paket Khusus ini

Mitsubishi Xpander Black Edition MY2020
Mitsubishi Xpander Black Edition. Foto : Dok . MMKSI

Autonesian.com – Sejalan komitmen terus menghadirkan produk terbaru dan meningkatkan layanan bagi para konsumen setianya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga turut menghadirkan paket layanan servis khusus.

Salah satunya kehadiran Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition yang dijual terbatas hanya 1.500 unit saja turut disandingkan secara langsung paket tambahan layanan servis. Dimana setiap pembelian, para konsumen akan mendapatkan paket SMART SILVER.

Paket SMART SILVER sendiri merupakan layanan yang ditawarkan untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun 2 , yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item 3 .

“Untuk edisi spesial ini aftersales layanannya akan sama dengan Xpander dan Xpander Cross. Sama dengan program yang sudah ada. Kustomer dapat smart package untuk servis dan perawatan berkala, sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, bebas biaya servis, gratis biaya jasa, hingga chemical item,” ungkap Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga :  Hadir di IIMS 2017, Mitsubishi Hadirkan Line Up Produk Unggulan

Eiichiro Hamazaki juga menambahkan selain paket layanan servis tersebut, para kustomer juga mendapatkan satu tahun gratis untuk asuransi kecelakaan dan asuransi ban.”Saya percaya program ini akan bagus buat konsumen. Program ini berkontribusi cukup besar untuk penjualan Xpander dan Xpander Cross,” tambahnya.

Dengan paket SMART SILVER yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket.

Mitsubishi Xpander Cross Black Edition MY2020

Selain itu, sebelumnya pihak Mitsubishi Indonesia juga turut menghadirkan produk terbaru berupa Dashboard Camera. Dimana memiliki fitur resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139 derajat.

“Khusus untuk varian baru ini, untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate, kami memberikan kesempatan memiliki Dashboard Camera melalui lucky dip program. Pelanggan yang beruntung bisa mendaatkan dashboard camera,” terang Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Porsche Alami Peningkatan Pengiriman Kendaraan

Paling menariknya, pihaknya juga turut menawarkan program paket pembiayaan yang menarik, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Tidak ketinggalan, para konsumen juga dijaminkan dengan dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual. Dimana telah tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Untuk masalah harga, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Sementara Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Mobil ini untuk transmisi A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Taiwan Excellence Smart Machine Tools for Automotive Manufacturing Online Products and Solutions

Taiwan Excellence Tawarkan Solusi Industri Otomotif Terbaru

Next Article
Ban Motor FDR Ultimate Series

FDR Resmi Rilis Seri Ban Motor Ultimate dan Champion

Related Posts