Sah, Wuling BinguoEV Resmi Ditawarkan Dalam Dua Varian dan Harga Mulai Rp 358 Juta

Wuling BinguoEV
Wuling BinguoEV untuk pertama kali resmi dijual dengan rentang harga Rp358.000.000 untuk Long Range sampai dengan Rp408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta). Foto : DD/Autonesian

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan dan membuka pemesanan, Wuling akhirnya resmi mengumumkan harga dari kendaraan listrik terbarunya, yakni BinguoEV dalam peluncuran yang diselenggarakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Di acara yang bertajuk ‘The Launch of Wuling BinguoEV’ ini, Wuling juga mengumumkan harga kendaraan listrik keduanya di Indonesia. BinguoEV kini resmi diniagakan dengan rentang harga Rp358.000.000 untuk Long Range sampai dengan Rp408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta).

“Terima kasih atas sambutan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap BinguoEV, kendaraan listrik terbaru dari Wuling,” ujar Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Dian juga menjelaskan pihaknya dalam waktu satu bulan telah berhasil mencatat lebih dari 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk BinguoEV.

“Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan,” jelas Dian.

Mobil listrik ini sendiri mengadopsi gaya desain yang timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik di kendaraan listrik ini seperti lampu LED berbentuk ‘X’ dan velg yang unik.

Baca Juga :  Mobil Listrik NETA V Kini Bisa Dibeli di Blibli

Selain itu Wuling BinguoEV hadir perlindungan maksimal bagi pengendaranya, dimana dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel, kendaraan listrik ini memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pengguna BinguoEV.

Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam lini produk terbaru Wuling ini yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Wuling menghadirkan BinguoEV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km.

Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi BinguoEV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Baca Juga :  Wuling Kini Resmi Hadirkan Perusahaan Finance Sendiri

“Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat secara langsung dan merasakan sensasi berkendara bersama BinguoEV di Kota Kasablanka. Segera kunjungi pameran kami, nikmati test drive eksklusif, dan dapatkan promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Jadilah bagian dalam perjalanan ramah lingkungan bersama Wuling BinguoEV,” tambah Dian Asmahani.

Sebagai informasi tambahan, Wuling menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023.

Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh dan aksesoris (kaca film, storage box, dan karpet). Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk ke

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts