BMW Hadirkan Misi Masa Depan di Frankfurt

BMW Group Pavilion IAA 2017
BMW Group Pavilion IAA 2017. Foto : Ist

autonesian.com – Kembali meramaikan Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017, BMW Group kali ini membawa misi menantang status quo dan tetapkan standar baru bagi mobilitas masa depan dengan mengusung tema “This is Tomorrow.Now.”.

Hadirkan inovasi terdepan di seluruh lini kendaraan BMW Group, mulai dari BMW, BMW i, BMW M, MINI, hingga BMW Motorrad. Ditampilkan mulai 14 hingga 24 September 2017 di Hall 11 seluas 10.500 m², BMW Group fokus pada pemahaman akan masa depan mobilitas di setiap area kehidupan manusia, baik secara fisik maupun digital.

“Frankfurt IAA 2017 akan tampilkan visualisasi dari brand BMW lewat rangkaian ‘brand stories’ baru yang telah disempurnakan. Sebagai pionir di bidangnya, BMW i akan tampilkan ‘Story of Visionary Mobility’ yang membahas solusi mobilitas elektrik, sistem kendara otonom, dan inovasi layanan mobilitas,” kata Hildegard Wortmann, Senior Vice President Brand BMW AG.

Sementara, booth BMW hadir dengan rancangan arsitektur dinamis yang tampilkan zona tematik, area pengunjung yang luas, dan sejumlah titik menarik yang wajib dikunjungi. Semuanya fokus untuk berikan pengalaman terbaik untuk pengunjung. Konsep tematik ini bawa semangat muda dan kedinamisan brand BMW sesuai dengan strategi brand yang telah disempurnakan.

Baca Juga :  Layanan Adira Finance Kini Bisa Dinikmati di Seluruh Jaringan Alfa Group

Seluruh rangkaian acara BMW di Frankfurt IAA 2017 termasuk konferensi pers utama BMW akan diadakan di Vision Loop, area khusus dengan tempat duduk berkapasitas 550 pengunjung yang dikelilingi lintasan sepanjang 150m. Setiap harinya, latar belakang di area ini terus berubah dengan 14 jenis tema yang berfokus pada kemewahan, brand BMW M, All-new BMW X3, dan tentunya visi masa depan brand BMW secara keseluruhan.

“Brand BMW hadirkan ‘Story of Progressive Luxury’ yang fokus pada semua kelebihan BMW di segmen kendaraan mewah. Selain itu, BMW M akan membawa tajuk ‘Story of Thrilling Sportiness’ yang dipaparkan secara lengkap di Vision Loop. Selain tiga hal diatas, Frankfurt IAA akan menjadi panggung utama bagi seluruh inovasi terbaru dari brand BMW dengan pendekatan yang lebih segar dan muda,” tambah Hildegard Wortmann.

Baca Juga :  Ampera-E Mobil Listrik Buatan Opel Group

Di tempat terpisah, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia menambahkan, “Saya mengundang rekan media, dan pecinta brand BMW di Indonesia untuk menyaksikan peluncuran kendaraan terbaru, inovasi dan teknologi dari BMW Group di Frankfurt IAA 2017 melalui live streaming dari acara konferensi pers BMW Group di Frankfurt IAA 2017 melalui link: http://www.live.bmwgroup.com/en/live-streaming/. Live streaming tersebut akan dapat mulai diakses pada tanggal 12 September, pukul 13.30 WIB”.

BMW memanfaatkan ajang IAA 2017 untuk luncurkan All-new BMW X3 dan the first ever BMW 6 Series Gran Turismo – dan masih banyak kendaraan inovatif terbaru lainnya. Selain itu BMW juga akan hadirkan kendaraan mewah dengan tema Progressive Luxury.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
JPX Helmet Hadirkan 5 Model Terbaru

JPX Helmet Resmi Rilis Lima Model Helm Terbaru

Next Article
Tol Jombang-Mojokerto Diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Tol Jombang-Mojokerto Akhirnya Resmi Beroperasi

Related Posts