STP Rilis Pelumas SYN Full Synthetic Motor Oil Series

STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series Resmi Dijual Dengan Harga Rp. 150 ribu perbotol
STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series Resmi Dijual Dengan Harga Rp. 150 ribu perbotol. Foto : Tri

autonesian.com – Scientically Treated Petroleum (STP) kembali melengkapi produk perawatan kendaraan yang telah dibuat dan melalui lewat distributornya di Indonesia PT Laris Chandra memperkenalkan dua pelumas yang diperuntukan untuk mobil-mobil keluaran baru.

Dua pelumas tersebut adalah varian STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series dengan SAE 5W-20 dan SAE 5W-30 yang tersedia dalam botol berdesain silver dan dipadukan warna emas yang berukuran 946 ml.

STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series diklaim telah dirancang sesuai perkembangan teknologi mobil terbaru dan kondisi iklim di Indonesia untuk merawat, menjaga dan memperpanjang usia mesin.

“Pelumas ini telah diuji dengan ketat, demi memberikan perlindungan maksimal dan memenuhi standar otomotif terkini serta telah disesuaikan dengan iklim Indonesia,” ujar Marc Jarvis, General Manager Spectrum Brand pada saat peluncuran di GIIAS 2017, Jumat (11/08/17).

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun 2020, Bridgestone Indonesia Siap Tambah 10 Outlet TOMO

Sementara Tony Chandra selaku Director PT Laris Chandra mengatakan,”Kami berharap dengan adanya STP Syn Full Synthetic Motor Oil Series bisa memenuhi keinginan para pemilik kendaraan yang berteknologi terkini dan pelumas ini juga diimpor langsung dari USA”.

Pelumas Full Synthetic dengan API Service SN dan ILSAC GF-5 ini telah diperkaya dengan Premium Additives Package yang lengkap ini dijual dengan harga Rp. 150 ribu perbotol dan dalam rangka peluncuran, bagi konsumen yang membeli 3 botol gratis 1 botol dan ditambah 1 biah Chamois. Promo ini berlaku secara nasional dan selama persediaan masih ada.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Tampilkan 28 Produk Pada Ajang GIIAS 2017

Toyota Tampilkan Line-Up Terbaru di GIIAS

Next Article
Suzuki Address series dan Smash FI Kini Hadir Dengan Warna dan Striping Baru

Suzuki Motor Rilis Wajah Baru Suzuki Address dan Smash FI

Related Posts