KTM Indonesia Banting Harga di GIIAS 2016

0
autonesian.com – Dalam momen ajang pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 menjadikan KTM sebagai lokasi bersejarah untuk memperkenalkan strategi baru dari brand sepeda motor Austria ini melalui PT. Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi KTM di Indonesia.

Dan melatar belakangi strategi baru dalam kerjasama antara KTM Austria dan Bajaj Auto Limited (BAL) yang telah menjadi partner startegis sejak tahun 2008. KTM Indonesia mengumumkan kabar gembira dengan banting harga dalam memberikan harga khusus untuk seluruh produk motornya selama pameran yang berlangsung sejak 11 hingga 21 agustus 2016.

“Dalam kesempatan di ajang GIIAS 2016 ini kami memberikan harga khusus dan ditahap awal kami akan didistribusikan di jaringan dealer kami di Jakarta dan Bandung serta dilanjutkan di kota-kota lainnya di Indonesia,” ungkap Kristianto Goenadi selaku President Director PT. Penta Jaya Laju Motor kepada autonesian.com, Senin (15/08/16).

Baca Juga :  Mobil Listrik Baru, KIA Niro EV Concept Siap Diperkenalkan

Dalam menyambut kerjasama tersebut, di GIIAS 2016 KTM Indonesia menjual KTM RC 250 dengan harga Rp. 48 juta, 250 Duke dibanderol Rp.44 juta. Sementara untuk KTM RC 200 Rp. 37 juta dan 200 Duke Rp 33 Juta, semua harga ini merupakan On The Road Jakarta.

Baca Juga :

Autonesian Youtube Channel
SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here