Suzuki Motor Rilis Wajah Baru Suzuki Address dan Smash FI

Suzuki Address series dan Smash FI Kini Hadir Dengan Warna dan Striping Baru
Suzuki Address series dan Smash FI Kini Hadir Dengan Warna dan Striping Baru. Foto : Tri

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) two wheels kembali melakukan penyegaran terhadap produknya melalui Suzuki Address series dan Smash FI yang diperkenalkan di sela-sela perhelatan GIIAS 2017.

Suzuki Address kini hadir dengan tampilan baru melalui warna dan striping yang lebih modern. Hadir dalam 3 warna utama yaitu Brilint white/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/ Titan Black.

Sementara untuk edisi Suzuki Address Predator yang terbaru hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black dan ditambah dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver serta aksentuasi emblem chrome yang hanya tersedia di Suzuki Address Predator.

Untuk masalah harga, Suzuki Address terbaru ini resmi dijual dengan harga Rp. 14.850 juta sementara untuk edisi Suzuki Address Predator dijual dengan harga Rp. 15.190 juta (Otr Jakarta).

Baca Juga :  [Galeri Video] Honda Neo Sports Cafe, Motor Baru Siap Diperkenalkan

suzuki-motor-indonesia-address-dan-smash-FI-2

“Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya,”ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W dept. Head PT.SIS.

Sedangkam untuk Suzuki Smash FI, motor underbone berkapasitas mesin 110 cc berteknologu injeksi dan LEaP (Ligh, Efficient and Powerfull) hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik seperti candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Briliant White.

Suzuki Smash FI yang dimodali dengan casting wheel yang sporty dan spoke wheel ringan serta kuat ini resmi dijual dengan harga mulai Rp. 13 juta. Sementara untuk versi spoke wheel dijual Rp.13.800 juta (OTR jakarta).

Baca Juga :  Motor Skutik Yamaha FreeGo Resmi Meluncur di IMOS 2018

“Tidak hanya bergaya, motor ini juga memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka ajan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan kelak,” tutup Yohan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series Resmi Dijual Dengan Harga Rp. 150 ribu perbotol

STP Rilis Pelumas SYN Full Synthetic Motor Oil Series

Next Article
Suzuki Jimny Generasi Ketiga Resmi Dijual Dengan Harga Rp. 285 juta

Suzuki Jimny "I Am Back" di Indonesia

Related Posts