Raisa Bikin Makin Adem di Booth Suzuki GIIAS 2017

Raisa Menghipnotis Para Pengunjung GIIAS 2017 di Booth Suzuki
Raisa Menghipnotis Para Pengunjung GIIAS 2017 di Booth Suzuki. Foto : Tri

autonesian.com – Tidak hanya memperkenalkan produk unggulannya hingga mesin OBM, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) manjakan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengundang Raisa, sang penyanyi cantik Indonesia, untuk mengisi panggung utama booth Suzuki, Sabtu (19/08/17), Kemarin.

Tak kurang dari seribu pasang mata baik wanita maupun pria tertarik pandangannya ke arah booth Suzuki walaupun mereka sedang berada di booth lainnya. Tujuh lagu diperdendangkan selama kurang lebih 60 menit dan berhasil membawa nuansa romantis namun ceria pada areal booth Suzuki.

Aksi wanita cantik di atas panggung booth Suzuki tidak hanya menyapa dan menghibur para pengunjung GIIAS 2017, namun juga menjadi “soundtrack” para pengunjung yang sedang menentukan pilihannya pada mobil-mobil andalan Suzuki dalam suasana yang santai di hari Sabtu.

suzuki-raisa-giias-2017-2

Bagaimana tidak, Penyanyi cantik yang berusia 27 tahun ini membawakan beberapa tembang pilihannya seperti Apalah Arti Menunggu, Serba Salah, Bye, Terjebak Nostalgia, Kali Kedua, dan Mantan Terindah, membuat penggemarnya terbawa perasaan, termasuk ketika memilih mobil Suzuki yang menarik perhatian.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, All-New Mazda CX-9 dijual Rp 798 Juta

“Rumah saya memang dekat sini, tapi sengaja pilih hari ini untuk lihat-lihat mobil di GIIAS karena tau akan ada Raisa di booth Suzuki. Senang sekali karena dia nyanyi cukup banyak lagu, dia penyanyi favorit saya,” ujar Noni Heryani, 35 tahun warga Bumi Serpong Damai.

“Saya ke sini mau lihat IGNIS, sudah bilang sama ayah saya supaya mobil di rumah ganti yang baru aja. Eh, ada Raisa juga, pas banget. Cantik banget ya dia!,” ungkap Heri Widyanto, 20 tahun, warga Lenteng Agung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Piaggio Indonesia di GIIAS 2017

Piaggio Indonesia Tebar Diskon Hingga Gratis Aksesoris

Next Article
OSRAM NBR Laser

OSRAM NBR Laser Berteknologi Tinggi Resmi Dirilis

Related Posts