Jelang Peluncuran, Suzuki Baleno Hatchback Diperkenalkan

0
Suzuki Baleno Hatchback
Suzuki Baleno Hatchback. Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya jelang peluncuran resminya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W memperkenalkan Suzuki Baleno Hatchback melalui media test drive yang mengambil rute Jakarta-Sirkuit Sentul-Sentul Selatan-Jakarta.

Test Drive yang diperuntukan rekan-rekan jurnalis ini diikuti kurang lebih 50 jurnalis baik media cetak maupun media online nasional dengan menggunakan 18 unit Suzuki Baleno Hatchback bertransmisi manual dan otomatis.

“Dengan diselenggarakannya test drive ini, Suzuki ingin agar rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman berbeda mengendarai transformasi Suzuki Baleno yang kini sudan menjadi The Complete Hatchback,” ujar Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS, Kamis (08/03/17).

Suzuki Baleno Hatchback dihadirkan dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis, sedangkan untuk pilihan warna menawarkan dengan enam pilihan, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

Baca Juga :  Dua Pekan Lagi, IIMS 2018 Siap Digelar
Autonesian Youtube Channel

Sekedar informasi, Suzuki Baleno telah diperkenalkan sejak tahun 1996 dan telah menjadi bagian sejarah dari perkembangan small sedan di Indonesia. Dan untuk model Suzuki Baleno Hatchback ini telah diperkenalkan pertama kali pada ajang Frankfurt Motor Show 2015 lalu.

Meskipun kami berhasil mendapatkan pertama kali test drive Suzuki Baleno Hatchback, sayangnya untuk masalah harga resminya pihak Suzuki masih menutup rapat-rapat untuk detail harga resmi sebelum peluncuran yang dilakukan pada ajang GIIAS 2017 mendatang pada tanggal 10 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here