Suzuki IGNIS, Mobil Paling Banyak Dibeli di IIMS 2017

Para Pengunjung IIMS 2017 sedang melihat Suzuki IGNIS di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta
Para Pengunjung IIMS 2017 sedang melihat Suzuki IGNIS di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Foto : Tri

autonesian.com – Melalui produk terbarunya Suzuki IGNIS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membawa penghargaan sebagai “Best Buy Car” atau mobil penjualan dengan terbaik. Suzuki IGNIS yang merupakan “Urban SUV” pertama Suzuki di Indonesia.

Tidak hanya sebagai penjualan mobil terbaik, selama ajang IIMS berlangsung Suzuki IGNIS telah menjadi incaran pengunjung, terbukti dengan tingginya animo pengunjung yang ingin melakukan test drive mencapai 1,873 orang.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Dyandra sebagai penyelenggara IIMS 2017 dan juga kepada para pengunjung yang telah memberikan penghargaan kepada Suzuki IGNIS sebagai “Best Buy Car”. ujar Arviane D.Bahar, Head of Corporate PR PT SIS.

suzuki-ignis-iims-2017

Arviane menambahkan,”Dengan jumlah angka penjualan Suzuki IGNIS yang telah melewati target yakni sebanyak 478 unit per tanggal 5 Mei kemarin, kami berharap ke depannya Suzuki IGNIS dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak, stylish dan nyaman.”

Baca Juga :  OLX Autos IMX Bersama Aftermarket Lokal Siap Unjuk Gigi di Osaka Automesse 2023

Selain penghargaan “Best Buy Car” untuk Suzuki IGNIS, PT SIS juga menerima penghargaan untuk salah satu dari Suzuki Angels yang dinobatkan sebagai Miss Congeniality IIMS 2017. Penilaian ini didasarkan pada kriteria 3B: Brain, Beauty dan Behaviour.

Untuk menambah kemeriahan, booth PT SIS di hari terakhir IIMS 2017 dimeriahkan grup musik rap Sweet Martabak dan rapper perempuan, Yacko.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo sedang memaparkan hasil IIMS 2017 pada saar Closing Ceremony

Resmi Ditutup, Transaksi IIMS 2017 Melampaui Rp. 2,6 Miliar

Next Article
Sheren Marcella secara resmi dinobatkan sebagai Miss IIMS 2017

Sheren Marcella "Toyota Pretty" Sang Miss IIMS 2017

Related Posts