Hankook Tire Indonesia Kembali Gelar Kegiatan Sosial

0
Karyawan dan manajemen Hankook Tire Indonesia turut bermain dan berbagi cerita kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Mubarokah, Jumat (11/08/17)
Karyawan dan manajemen Hankook Tire Indonesia turut bermain dan berbagi cerita kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Mubarokah, Jumat (11/08/17). Foto : Ist

autonesian.com – Tidak hanya berfokus terhadap kualitas produk, produsen ban Hankook Tire Indonesia kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di lingkungan sekitar dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu pada Jumat (11/08/17), kemarin.

Kegiatan pemberian santunan yang dilakukan di Panti Asuhan Al-Mubarokah, Lebak Bulus Jakarta Selatan dengan diikuti oleh para karyawan beserta jajaran manajemen Hankook Tire Indonesia.

“Melalui program ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu serta masyarakat sekitar dengan harapan anak-anak ini dapat terus menuntut ilmu dan mengejar cita-cita mereka dengan penuh semangat karena dukungan dari kami. Kami menyadari bahwa anak-anak merupakan aset terbaik bagi masa depan bangsa,” kata Byun Young Seol, Senior Vice President of APAM Sales Division Hankook Tire melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Hankook Tire Indonesia memberikan berbagai santunan berupa 30 paket berisi sembako, alat-alat kebersihan, bingkisan, alat tulis dan buku serta makanan yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti Asuhan Al-Mubarokah.

Baca Juga :  Garda Oto Siap Siaga di Liburan Akhir Tahun

Tidak hanya itu, karyawan dan manajemen Hankook Tire Indonesia juga ikut menghibur, bermain, berbagi cerita bersama anak-anak yatim piatu, dan bergotong royong bersama dalam membersihkan lingkungan panti asuhan.

”Kami ingin para karyawan kami juga terjun langsung dalam memberikan bantuan dan berbagi kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu. Tentunya kami ingin kebersamaan ini menciptakan harmonisasi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,” tambah Byun Young Seol.

Baca Juga :

SHARE
Bayu N
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here