AUTOGLAD Bengkel Bodi dan Cat Berteknologi Jepang Hadir di Bekasi

Autogard Bengkel Bodi dan Cat Bekasi
Autogald Bengkel Bodi dan Cat Bekasi. Foto : Ist

autonesian.com – PT Indomobil Sompo Japan, perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings inc secara resmi membuka bengkel perbaikan bodi dan cat “AUTOGLAD” berteknologi Jepang di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, hari ini, Selasa (1/8/17), kemarin.

Dengan visi untuk menjadi perusahaan terbaik dalam industri perbaikan mobil dengan Teknologi Jepang, PT Indomobil Sompo Japan memiliki misi untuk memberikan layanan dan perbaikan berkualitas tertinggi kepada konsumen, transfer teknologi dan pengembangan sumber daya manusia dari Jepang, serta memperkenalkan teknologi terbaru bagi industri
otomotif Tanah Air.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint AUTOGLAD di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. Tak sekedar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami,” papar Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan.

autogard-bengkel-bodi-dan-cat-bekasi-2

Menurut Wilianto, sebagai salah satu distributor mobil terbesar di Indonesia, Indomobil Group yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan mobil paling terpercaya di Indonesia, telah memutuskan untuk memperkenalkan merek baru “AUTOGLAD” untuk jaringan bengkel bodi dan cat.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Wuling Almaz RS Ternyata Ada Fitur Baru

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, AUTOGLAD juga menerima perbaikan kerusakan- kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies yang merupakan keunggulan AUTOGLAD.

AUTOGLAD Pekayon berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. Terletak di Jalan Raya Pekayon No. 25, Jakasetia, Bekasi Selatan. Saat ini AUTOGLAD Pekayon merupakan cabang pertama di Indonesia dan juga Indomobil merencanakan akan membuka AUTOGLAD di beberapa kota besar di Tanah Air.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para Pemenang Serbu Adira Finance Tahap I bersama Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance (kiri) dan Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance (kanan)

Adira Finance Umumkan Para Pemenang Moge dan Modal Kerja

Next Article
Desain booth Toyota di GIIAS 2017

Toyota Siap Hadirkan Produk Baru Hingga Edisi Khusus Untuk GIIAS 2017

Related Posts