Adira Finance Umumkan Para Pemenang Moge dan Modal Kerja

Para Pemenang Serbu Adira Finance Tahap I bersama Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance (kiri) dan Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance (kanan)
Para Pemenang Serbu Adira Finance Tahap I bersama Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance (kiri) dan Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance (kanan)

autonesian.com – Akhirnya PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) secara resmi mengumumkan para pemenang motor gede (MOGE) dan modal kerja sebesar Rp.5 juta dalam program “Serbuu Adira Finance” tahap 1 di Suasana Restaurant, Aston Kuningan Suite, Setiabudi, Jakarta.

Selama program Serbuu Adira Finance tahap 1 yang telah digelar sejak bulan Mei hingga Juni 2017, Adira berhasil mencatat 240 ribu nasabah dari seluruh cabang Adira Finance yang mengajukan pembiayaan dan secara otomatis telah terdaftar menjadi peserta undian.

“Semoga dengan adanya program ini setiap tahunnya membuat interaksi semakin erat kepada konsumen Adira Finance secara langsung dan juga sekaligus menginformasikan kembali pada masyarakat berbagai macam produk yang dimiliki Adira Finance. Baik pembiayaan otomotif roda empat maupun roda dua hingga non otomotif,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance di Jakarta, Rabu (02/08/17).

Dan pada tanggal 24 Juli lalu, Adira telah melaksanakan pengundian Serbuu Adira Finance tahap 1 tahap I dan berhasil menetapkan 55 konsumen yang beruntung dari seluruh Indonesia dengan total 5 Moge 250cc dan 50 modal kerja.

Baca Juga :  Toyota Kembali Sumbang Palang Merah Indonesia

“Pada tahap I ini kami telah mendapatkan 55 pemenang, namun bagi konsumen yang belum beruntung dan masih bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pengundian tahap 2 yang berlangsung selama periode 1 Mei hingga 31 Agustus 2017,” tambah Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Dari total 55 konsumen yang beruntung, salah satunya adalah Ibu Yuni Ratnasari, Bapak Sawitra dan Bapak Nurhadi yang berhasil membawa pulang MOGE. Sementara konsumen yang beruntung mendapatkan modal kerja senilai Rp. 5 juta adalah Bapak Muhammad Sanan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Isuzu MU-X 2017

Jelang GIIAS 2017, New Isuzu MU-X Resmi Diperkenalkan

Next Article
Autogard Bengkel Bodi dan Cat Bekasi

AUTOGLAD Bengkel Bodi dan Cat Berteknologi Jepang Hadir di Bekasi

Related Posts