All New Mazda CX-5 Sapa Warga Bandung

0
All New Mazda CX-5 Resmi hadir di Jawa Barat khususnya Kota Bandung
All New Mazda CX-5 Resmi hadir di Jawa Barat khususnya Kota Bandung. Foto : Evan

autonesian.com – Akhirnya All-New Mazda CX-5 setelah diperkenalkan ajang GIIAS 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distribusi brand Mazda kembali resmi memperkenalkannya kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya masyarakat Kota Bandung dengan menempati Atmosphere Resto, Bandung.

“Kami merasa perlu hadir di daerah, dalam hal ini, kami akan hadir di 6 kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar dan Medan. Tujuan kami adalah menunjukkan komitmen PT EMI untuk membangun merek Mazda serta meningkatkan kepercayaan konsumen tidak hanya di Jakarta tapi juga di seluruh Indonesia,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia, pada acara Mazda Media Briefing di Bandung, Rabu (23/08/17), kemarin.

PT EMI memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan secara resmi SUV unggulan mereka yaitu All-new Mazda CX-5, di hadapan media dan konsumen Mazda di Bandung. All-new Mazda CX-5 yang merupakan generasi ke-dua dari Mazda CX-5, masih mengadopsi garis desain KODO – Soul of Motion khas Mazda. Sosok All-new Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium.

Baca Juga :  Tiga Line Up Terbaru Mitsubishi Ramaikan POMA 2016

Di balik kap mesinnya, suv premium ini mengandalkan mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Mesin berkapasitas 2.500 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 191/6.000 hp dan torsi 251/3.250 Nm.

Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk masalah harga resmi di Kota Bandung, All-New Mazda CX-5 yang tersedia dalam dua varian GT dan Elite, dengan harga Rp.530.300.000,- untuk varian GT dan Rp. 552.300.000,- untuk varian Elite. Serta penambahan harga Rp 4.000.000,- untuk warna special Soul Red Crystal dan Machine Grey.

“Mazda sendiri di kota Bandung telah mendapatkan respon baik dengan terbukti berkontribusi sebanyak 12% terhadap penjualan secara Nasional, sementara All-New CX-5 sendiri telah dipesan 30 unit dan kami mentargetkan 39% dari total penjualan di Bandung,” tutup Ricky.

Baca Juga :

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here