Mazda Manjakan Konsumen Selama Ramadhan dan Mudik 2017

Mazda gelar program “Mazda Lebaran Program 2017”
Mazda gelar program “Mazda Lebaran Program 2017”. Foto : ist
autonesian.com – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya idul fitri 1438 H, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program “Mazda Lebaran Program 2017” dan digelar dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2017 (29 Mei – 16 Juli 2017) dan Lebaran Siaga (23 Juni – 2 Juli 2017).

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen Mazda pada saat melakukan perjalanan di libur lebaran tahun ini”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Pada saat periode Service Campaign 2017, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk servis selanjutnya, ditambah diskon jasa 10%

Baca Juga :  Selain Bisa Disewa, Kini Motor Listrik Charged Bisa Dipinang

Menariknya, voucher yang didapatkan tersebut nantinya dapat ditukarkan kembali dengan 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), Oil Filter dan diskon jasa 10%, jika pelanggan datang ke dealer yang sama, untuk melakukan servis atau penggantian oli menggunakan Mazda Genuine Oil.

mazda-lebaran-program-2017

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku dari program menarik tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

“Tujuan utama program ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh mobil Mazda dapat tampil prima dalam hal kualitas, ketahanan dan kenyamanan selama libur lebaran akibat dari peningkatan penggunaan mobil untuk perjalanan mudik,” ujar Igor.

Baca Juga :  Honda Royal Wiyung Surabaya Resmi Dibuka

Selain program Service Campaign, PT EMI juga menggelar program Lebaran Siaga yaitu berupa layanan 24 jam di 14 diler Mazda yang dilalui oleh jalur mudik lebaran. Program ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 02 Juli 2017.

“Kami ingin konsumen merasa percaya diri pada saat mengendarai mobilnya dan yakin bahwa Mazda siap membantu setiap saat diperlukan dan para konsumen juga bisa menghubungi Emergency Road Assistance (ERA) di nomor : 0812 11 62932 (MAZDA),” tutup Igor Panjaitan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan digelar pada 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang

GIIAS 2017 Siap Suguhkan Produk dan Teknologi Terbaru

Next Article
Karpet Mobil First Class berbahan PVC murni dengan ketebalan 22 mm

Makko Group Perkenalkan Karpet Mobil "First Class" Dengan Khas Premium

Related Posts