All New Mazda CX-5 Resmi Dijual Mulai Rp.526 Jutaan

Generasi Kedua, All New Mazda CX-5
Generasi Kedua, All New Mazda CX-5. Foto : BN

autonesian.com –  Akhirnya PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi mengumumkan harga generasi kedua dari Mazda CX-5, yakni Mazda CX-5 terbaru disela-sela kemeriahan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang.

Sosok the All-new Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium serta mempertahankan garis desain KODO – Soul of Motion khas Mazda.

“All New Mazda hadir dengan teknologi terbaru, teknologi terbaru yang digunakan, sepeti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara, di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Baca Juga :  Pro Motor Resmikan Dua Showroom Baru Mercedes-Benz

all-new-mazda-cx-5-indonesia-giias-2017-2

All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite yang mengandalkan mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 hp dan torsi 251 Nm.

Selain memperkenalkan All New Mazda CX-5, EMI juga menampilkan jajarana produk unggulan Mazda lainnya. Seperti Mazda2, Mazda6, Mazda CX-3 serta Mazda Biante serta model-model future car, yakni Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 RF sebagai acuan model-model yang segera akan dihadirkan di Indonesia.

Untuk masalah harga, pihak EMI resmi menjual All New Mazda CX-5 type GT dengan harga Rp. 526.800 juta sedangkan All New Mazda CX-5 type ELITE dijual dengan harga Rp. 548.800 juta (OTR Jabodetabek). Sementara untuk pilihan warna khusus Machine Grey dan Soul Red Crystal terdapat penambahan biaya sebesar Rp. 4 juta.

Baca Juga :  Setelah BBM, Kini Pertamina Turunkan Harga Avtur

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hendrik Susilo, Manager Marketing Protera Sedang Menjelaskan Fitur-fitur Website Resmi Protera Protection di GIIAS 2017

Protera Protection Rilis Website Hingga Pelayanan Mewah

Next Article
M-One New Generation Resmi Dirilis Hingga Promo Menarik Selama Pameran GIIAS 2017

Pelapisan Anti Ban Bocor, M-One New Generation Resmi Dirilis

Related Posts