Protera Protection Rilis Website Hingga Pelayanan Mewah

Hendrik Susilo, Manager Marketing Protera Sedang Menjelaskan Fitur-fitur Website Resmi Protera Protection di GIIAS 2017
Hendrik Susilo, Manager Marketing Protera Sedang Menjelaskan Fitur-fitur Website Resmi Protera Protection di GIIAS 2017. Foto : Tri

autonesian.com – Kembali meningkatkan serta memperluas informasi produk-produk andalannya, Protera Protection secara resmi memperkenalkan website resminya di sela-sela kemeriahan ajang GIIAS 2017.

Dalam situs resminya di www.proteraprotection.com menawarkan berbagai informasi produk secara detail baik paint protection maupun rust protection, lokasi outlet, artikel, program hingga pembookingan pelayanan.

“Meskipun terbilang telat, akhirnya dari persiapan yang matang melalui survei yang kami lakukan pada konsumen untuk menghadirkan website yang benar-benar sesuai kebutuhan para konsumen. Akhirnya website ini resmi kami hadirkan,” ujar Hendrik Susilo, Manager Marketing Protera kepada autonesian.com, Sabtu (13/08/17), Kemarin.

Selain memperkenalkan website resminya, Protera Protection juga menghadirkan sebuah konsep layanan yang mewah dan nyaman dalam Lounge Protera Protection dengan fasilitas yang komplit, seperti coffee break, makanan hingga koneksi internet dengan kecepatan tinggi.

“Diluar memperkenalkan situs resmi, kami jug menghadirkan Lounge Protera Protection bagi konsumen yang telah meluangkan waktu untuk mendapatkan jasa layanan pencegah karat atau perlindungan warna kendaraan serta seluruh fasilitas yang tersedia secara cuma-cuma bagi konsumen kami,” tambah Hendrik.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Keseruan Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional 2018

Protera Protection juga tidak hanya mengumumkan website resmi dan pelayanan mewah, selain memiliki workshop utamanya yang beralamat di Jl. Panjang No.48, RT.7/RW.11, Kedoya Selatan, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat.  Protera juga terus berupaya mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan melebarkan workshop terbarunya di dua kota besar, yaitu Medan dan Surabaya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ramaikan GIIAS 2017, Both Wetgloss Disambangi Para Pengguna Porche

Next Article
Generasi Kedua, All New Mazda CX-5

All New Mazda CX-5 Resmi Dijual Mulai Rp.526 Jutaan

Related Posts