Pameran di Kota Kasablanka, Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Eksklusif

0
piaggio-indonesia-pameran-kokas-2017
Piaggio Indonesia mall to mall roadshow di Kota Kasablanka. Foto : tri

autonesian.com – Memasuki semester kedua tahun 2017, Piaggio Indonesia kembali menggelar pameran mall to mall roadshow yang diselenggarakan di Jakarta. Salah satunya yang digelar di Mall Kota Kasablanka, tepatnya di Food Society area. Pameran ini secara resmi telah berlangsung sejak 24 Juli dan akan berakhir pada 30 Juli 2017.

Dalam pameran ini, Piaggio Indonesia memboyong keempat merek Itali – Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dengan memberikan pilihan promo yang menarik bagi para pencinta kendaraan roda dua merek Itali.

Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia mengatakan, “Setelah meluncurkan Vespa S dengan mesin i-get dan menghadirkan kembali Vespa LX, maka pada awal semester kedua ini, melalui promo spesial ini, kami ingin memanjakan para pecinta produk kami dengan pilihan aksesoris orisinil untuk mempersonalisasi kendaraan mereka.”

Pada kesempatan ini, para pecinta skuter merek Piaggio bisa menikmati tambahan aksesoris berupa top box dan floormat untuk pembelian unit Piaggio Medley ABS atau flyscreen, topbox dan floormat untuk setiap pembelian unit Piaggio Liberty ABS dan belum termasuk shopping voucher.

piaggio-indonesia-pameran-kokas-2017-moto-guzzi

Promo serupa juga hadir untuk varian skuter lengkap dari Vespa. Setiap pembelian LX 125 i-get akan dikemas dengan tambahan aksesoris berupa floormat dan front bumper chrome, sementara pembelian Vespa S 125 i-get akan otomatis mendapatkan floormat, dan front bumper dengan pilihan chrome atau black. Bagi pecinta Vespa Primavera 150 dapatkan langsung front carrier dan rear carrier chrome sebagai pelengkap perjalanan Anda.

Bagi mereka yang memilih Sprint 150 I-Get, aksesoris penting seperti case holder dan side bar berwarna hitam akan melengkapi tampilan keseluruhan Vespa mereka dan terakhir, setiap pembelian Vespa GTS 150 3Vi.e langsung bisa mendapatkan front bumper dan side bar chrome.

Bagi para pecinta Vespa yang ingin berkendara dengan aman dan tetap tampil stylish dengan official merchandise dari Vespa, dapatkan harga khusus untuk setiap pembelian genuine helmet dari Vespa selama pameran berlangsung serta konsumen bisa mendapatkan Limited Offer bagi peminat Moto Guzzi dan Aprilia hanya pada event ini.

Dalam pameran mall-to-mall kali ini, Piaggio Indonesia juga menyediakan area test ride bagi pengunjung di depan East Lobby Mall Kota Kasablanka (lobby depan Sogo). Kemeriahan acara tersebut akan ditutup dengan acara berkendara Vespa bersama pada tanggal 30 Juli 2017 dari Panglima Polim menuju Mall Kota Kasablanka.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here