New Honda Jazz Meluncur, HBC Berikan Bebas Biaya Provisi dan Cicilan Ringan

0
(Kiri) Iwan Tjandra Direktur Utama dan Djunianto Naibaho Operational Manager, Honda Bandung Center resmi memperkenalkan New Honda Jazz RS 2017
(Kiri) Iwan Tjandra Direktur Utama dan Djunianto Naibaho Operational Manager, Honda Bandung Center resmi memperkenalkan New Honda Jazz RS 2017 . Foto : Yasin R

autonesian.com – New Honda Jazz setelah resmi diperkenalkan oleh Honda Prospect Motor (HPM), Honda Bandung Center (HBC) selaku main dealer Jawa Barat dan Banten kembali memperkenalkan produk baru satu ini kepada masyarakat khususnya di Kota Bandung.

Dalam menyambut produk baru ini juga, melalui Djunianto Naibaho selaku Operational Manager Honda Bandung Center mengatakan telah menggelar program penjualan khusus untuk Honda Jazz terbaru di Bandung.

“Kami memberikan gratis biaya provisi dan cicilan ringan untuk pembelian New Honda Jazz, program ini berlaku hanya sampai akhir bulan ini dalam pameran yang ada di Trans Studio Mall,” Ujar Djunianto di Art Decotel, Bandung, Jumat (28/07/17), kemarin.

Sementara Iwan Tjandradinata Direktur PT Honda Bandung Center (HBC), mengatakan “Honda Jazz dari pertama kali diperkenali dan sampai sekarang selalu diminati bagi kalangan muda, kami yakin dengan adanya perubahan terbaru masih bisa diterima dengan baik bagi para loyitas.

Autonesian Youtube Channel

new-honda-jazz-2017-bandung-dan-banten-2

“Meskipun Honda Jazz banyak diminati kalangan anak muda tetapi juga cocok buat mobil keluarga muda, sementara kami berharap bisa mencapai target penjualan mencapai 200 unit perbulan untuk seluruh tipe New Honda Jazz,” tambah Iwan.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Gelar Progam AVANZAGANZA

Honda Jazz  terbaru ini mengalami perubahan baik ekterior dan interior. Pada bagian eksterior yang meliputi desain baru pada Front Grille & Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16” Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt.

Sementara untuk Interior, Honda menawarkan layar sentuh lebih besar yang berukuran 8 inchi yang memiliki fitur panggilan telephone, audio bluetooth serta audio mirroring dan ditambah aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob.

Sedangkan untuk masalah harga resmi Honda Jazz terbaru di Jawa Barat dan Banten, New Honda Jazz MT dijual dengan harga Rp 236.500.000,-, New Honda Jazz CVT : Rp 246.500.000,-, New Honda Jazz RS MT : Rp 266.500.000,-, dan New Honda Jazz RS CVT : Rp 276.500.000,- (OTR Bandung dan Banten).

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here