New Honda Jazz Kini Punya Tampilan dan Kenyamanan Baru

All New Honda Jazz 2017
All New Honda Jazz 2017. Foto : HPM

autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor kembali melakukan penyegaran terhadap produknya, melalui All New Honda Jazz yang menawarkan dua varian yaitu All New Honda Jazz RS yang sporty dan  All New Honda Jazz yang stylish yang resmi diperkenalkan di Jakarta, Kamis (26/07/17) kemarin.

“Kini, New Honda Jazz tampil semakin sporty dengan tampilan yang lebih segar dan fitur yang lebih menyenangkan, sehingga akan memberikan nilai lebih bagi konsumen.” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

New Honda Jazz kini hadir bertampilan ekterior dengan berbagai ubahan pada bagian eksterior yang meliputi desain baru pada Front Grille & Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16” Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt.

Untuk interior New Honda Jazz RS dengan tambahan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob serta dilengkapi layar sentuh yang lebih besar daripada sebelumnya yang hanya 6,1 inchi dengan berukuran 8 inchi serta memiliki fitur panggilan telephone, audio bluetooth serta audio mirroring.  Pada tampilan dashboard semakin canggih berkat Fitur Smart Touch Auto AC juga dengan panel digital.

Baca Juga :  Keren, Chevrolet Silverado Terbuat dari Mainan Lego

Ditambah dengan adanya fitur Ultra Seat dimana sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi sehingga dapat meletakkan barang yang tinggi maupun panjang. Fitur Ultra Seat memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk dengan mudah dan cepat.

all-new-honda-jazz-2017-interior

Sementara untuk masalah performa, All New Honda Jazz ini masih mengadopsi mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Untuk fitur keamanan New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Smart Key System + Keyless Entry untuk varian RS dan Wave Key System + Keyless Entry untuk varian S, kedua varian juga dilengkapi dengan immobilizer dan alarm system.

Selain berbagai perubahan pada eksterior dan interior, Honda juga memperkenalkan pilihan warna baru yakni Phoenix Orange Black Top yang kombinasi warna oranye dengan atap hitam yang semakin menambah kesan sporty untuk varian RS. Dan warna sebelumnya yakni  Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, dan Attract Yellow Pearl.

“Sejak pertama kali dipasarkan pada tahun 2004, Honda Jazz telah mengumpulkan penjualan total sebesar 287.240 unit yang menjadikannya hatchback dengan penjualan tertinggi di Indonesia dan Kami percaya model ini dapat meneruskan popularitas Honda Jazz di Indonesia dan dapat memenuhi ekspektasi dari konsumennya” tutup Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Baca Juga :  All New BMW Seri 8 Coupe Resmi Mendarat di Indonesia

Berikut daftar harga jual resmi All New Honda Jazz ditawarkan dengan harga OTR Jakarta:

New Honda Jazz MT : Rp 232.500.000,-
New Honda Jazz CVT : Rp 242.500.000,-
New Honda Jazz RS MT : Rp 262.500.000,-
New Honda Jazz RS CVT : Rp 272.500.000,-

Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017. Untuk warna Phoenix Orange dengan Black Top pada varian RS dikenakan penambahan biaya Rp 3.000.000,- dari warna solid (Rallye Red). Untuk pilihan warna lain selain Rallye Red (Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl , Attract Yellow Pearl) ada penambahan biaya Rp 1.500.000,-

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pertamina berhasil memproduksi BBM dengan Low Sulphur High Quality berstandar emisi Euro IV

Pertamina Siapkan Jenis BBM Berstandar Euro 4

Next Article
Grand Opening AUTO2000 Pasar Kemis, Tangerang

Kembali Melebarkan Sayap Pelayanan, AUTO2000 Resmikan Dealer Tiga Sekaligus

Related Posts