Autocillin Mobile Claim, Mempermudah Klaim Asuransi Kendaraan

0
Adira Insurance resmi meluncurkan Autocillin Mobile Claim
Adira Insurance resmi meluncurkan Autocillin Mobile Claim. Foto : Ist

autonesian.com – Adira Insurance terus kembali melakukan inovasi pelayanan untuk para konsumennya, kali ini dengan menghadirkan sebuah aplikasi berbasis smarphone. Aplikasi yang diberi nama Autocillin Mobile Claim, sebuah upaya perusahaan memberikan kemudahan dalam pengajuan klaim asuransi kendaraan.

“Klaim adalah prioritas pelayanan kami. Kami ingin memberikan kemudahan dan kecepatan bagi para Pelanggan dalam proses klaim, caranya dengan memberikan akses melalui smartphone dan Android melalui aplikasi Autocillin Mobile Claim yang ada di smartphone Pelanggan.” ujar Operation Service and Claim Division Head Adira Insurance, Andrianus Suprastio.

Dengan adanya aplikasi ini, para pelanggan dapat melaporkan kejadian klaim yang dialami dengan an 2 langkah mudah, cepat dan simple.  Pertama, pelanggan mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan, melakukan foto kerusakan kendaraan, isi data pribadi dan data kendaraan (jika sudah memiliki akun di Autocillin, pelanggan tidak perlu mengisi data tersebut).

Dan Kedua, pelanggan tinggal submit, dan nomor tiket pelaporan akan dikirimkan ke email Pelanggan serta akan masuk ke inbox yang terdapat di aplikasi ini. Nomor tiket pelaporan ini berfungsi untuk melacak progress pengajuan klaim para pelanggan melalui fitur ”track klaim”.

Autonesian Youtube Channel

Di fitur track klaim, pelanggan akan mendapatkan notifikasi yang dikirimkan ke smartphone para pelanggan maupun inbox email Pelanggan jika kendaraan sedang dikerjakan dan juga akan diberitahukan apabila kendaraan telah selesai dikerjakan.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambahkan Armada Toyota Home Service

Autocillin Mobile Claim yang bisa di unduh melalui App Store dan Google Play Store ini tidak hanya memiliki fitur klaim asuransi kendaraan tetapi ada fitur menarik lainnya di antaranya simulasi rate premi mobil pelanggan, emergency contact yang langsung dapat menghubungkan pelanggan dengan nomor call center dan email Adira Care, polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans.

Dan juga menghadirkan fitur panic button yang berguna ketika anda atau mobil Anda berada dalam keadaan darurat dimana secara otomatis lokasi GPS Pelanggan akan terkirim melalui email ke tim rescue Autocillin serta pelanggan juga bisa menikmati document reminder yang dapat digunakan sebagai reminder para Pelanggan terkait progress pengajuan klaim yang telah dilakukan.

Selain itu juga, turut menghadirkan find my car yaitu sebuah fitur GPS yang digunakan untuk melihat lokasi mobil pelanggan yang telah diparkir sebelumnya. Melalui aplikasi dengan tampilan baru ini, pelanggan juga dapat melihat lokasi-lokasi klaim Autocillin yang tersebar di beberapa wilayah. Aplikasi ini juga menghubungkan para pelanggan dengan social media Autocillin.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here