Sebelum GIIAS, Hyundai Perkenalkan New Grand i10

0
New Hyundai Grand i10
New Hyundai Grand i10. Foto : Tri

autonesian.com – PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) setelah resmi meluncurkan New Hyundai Tucson CRDi EVG Turbo kembali memperkenalkan New Hyundai Grand i10 yang mendapatkan penyegaran dalam Eksterior dan Interior di depan awak media dalam acara halal bilhalal di Gedung Hyundai Mobil Indonesia.

“Kami akan menjadikan GIIAS 2017 nanti sebagai moment untuk resmi meluncurkan dan menjual New Hyundai Grand i10,” ujarĀ  Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Indonesia MotorĀ  di sela-sela acara halal bilhalal, Jakarta, Kamis (13/7/17).

Sebagai produk kedua yang diperkenalkan bagi PT HMI di tahun ini, New Hyundai Grand i10 hadir dengan dua varian yaitu New Hyundai Grand i10 GLX dan Grand i10X. Sementara untuk masalah performa, kedua varian ini masih mengandalkan mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT.

hyundai-new-grand-i10-indonesia-2

Autonesian Youtube Channel

Dan tidak ketinggalan, Hyundai dalam fitur keamanan menghadirkan struktur body kendaraan dengan HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure) serta dilengkapi dengan air bag. Sedangkan untuk interior, Hyundai menghadirkan audio dengan 4 speaker serta head unit double din.

Baca Juga :  Download My Mitsubishi Motors ID Bisa Boyong Voucher Belanja

Sementara untuk konsep, New Hyundai Grand i10 GLX diklaim hadir sebagai city car yang efisien dalam masalah bahan bakar (BBM) serta praktis dan multifungsi dari sisi penggunaanya dengan menawarkan lima pilihan warna, yaitu silver, black, orange, red, dan white.

Sedangkan New Grand i10X hadir dengan tampilan yang bersensasi crossover namun tetap mempertahankan sebuah city car yang safety dan juga handal di perkotaan. Dan untuk pilihan warna, New Grand i10X hadir hanya empat pilihan warna, yaitu silver, black, red, dan white.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here