Mitsubishi Pajero Sport Dakar Terbaru dan Outlander Sport Action Resmi Meluncur

Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 produksi Indonesia serta Outlander Sport Action resmi meluncur
Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 produksi Indonesia serta Outlander Sport Action resmi meluncur. Foto : ist

autonesian.com – Hari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) resmi meluncurkan dua varian dari model Pajero Sport yakni Pajero Sport Dakar 4×4 dan Pajero Sport Dakar 4×2 produksi Indonesia.

Selain meluncurkan dua varian Pajero Sport tersebut, Mitsubishi juga meluncurkan varian edisi khusus dari Outlander Sport, yakni Outlander Sport Action pada Special Exhibition yang digelar di Mal Taman Anggrek Jakarta, Rabu (12/07/17).

Kedua varian Pajero Sport yang telah mengalami improvement dalam penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya melalui segi tampilan, dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

Sementara untuk varian Oulander Sport Action, meskipun masih mengandalkan mesin yang sama seperti varian lainnya. Mitsubishi memberikan penyegaran terhadap bagian sisi eksterior maupun interior untuk varian edisi khusus ini.

“Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI.

Baca Juga :  Terus Genjot Totalitas Pelayanan Ke Konsumen, Toyota Kembali Diganjar Penghargaan

Irwan menambahkan,”Saat ini kami sedang mempersiapkan peluncuran small‐MPV Mitsubishi yang juga akan diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia. Peluncuran small‐MPV Mitsubishi akan menjadi babak baru untuk bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.”

Sementara untuk masalah harga, Mitsubishi resmi menjual New Pajero Sport Dakar 4×4 dengan harga Rp 655.000.000, Dakar 4×2 Rp 505.000.000. Dan untuk New Outlander Sport Action dijual dengan harga Rp 375.000.000 (OTR Jakarta).

Selain memperkenalkan varian terbaru, pada pameran yang digelar pada tanggal 12 – 16 Juli 2017 ini Mitsubishi turut menampilkan seluruh lini kendaraan penumpang unggulannya. Seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, Mirage Exceed, Mirage GLS dan Mirage GLX dengan total 11 display dan menyiapkan empat unit test drive untuk masyarakat bisa merasakan secara langsung selama pameran berlangsung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
PT Astra International Tbk melalui Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) meresmikan dan menyerahkan gedung SMKN 1 Leuwilang

Kembali Wujudkan Komitmen Soal Pendidikan, Astra Gelontorkan Dana Rp.27 Miliar

Next Article
Yoshihiro Nakata Selaku President Director PT. Toyota-Astra Motor di dampingi Henry Tanoto selaku Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor meresmikan Outlet Plaza Toyota Citeureup Kabupaten Bogor

Plaza Toyota Citeureup Resmi Dibuka Memperkuat Jaringan Outlet di Kab. Bogor

Related Posts