Plaza Toyota Citeureup Resmi Dibuka Memperkuat Jaringan Outlet di Kab. Bogor

0
Yoshihiro Nakata Selaku President Director PT. Toyota-Astra Motor di dampingi Henry Tanoto selaku Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor meresmikan Outlet Plaza Toyota Citeureup Kabupaten Bogor
Yoshihiro Nakata Selaku President Director PT. Toyota-Astra Motor di dampingi Henry Tanoto selaku Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor meresmikan Outlet Plaza Toyota Citeureup Kabupaten Bogor. Foto : Ist

autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) kembali memperkuat jaringanya dengan meresmikan outlet baru Plaza Toyota Citeureup di Kabupaten Bogor guna dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setianya di Indonesia terutama Wilayah Kab. Bogor.

Peresmian outlet ini membuat outlet Plaza Toyota total menjadi 8 cabang. Adapun, secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di tanah air.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk dapat menyentuh dan kian dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan layanan penjualan dan purna jual yang prima, yang salah satunya melalui keberadaan Plaza Toyota Citeureup.

“Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang didasari dari Beyond Service. Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten. Toyota ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan,” kata Henry, saat peresmian outlet, hari ini.

Autonesian Youtube Channel

Outlet yang berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 dengan area bangunan seluas 5.797 m2 dilengkapi dengan ruang tunggu standar Toyota yang nyaman untuk pelangan sales dan service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Baca Juga :  Toyota Sienta Resmi Hadir, Mulai Harga Rp.230 Jutaan

Sementara untuk fasilitas bengkel, outlet Plaza Toyota Citeureup ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP. Dan juga mampu melayani 78 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair).

Plaza Toyota Citeureup yang beralamat lengkap Jl. Mayor Oking RT. 05/10 No. Karang Asem Barat, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, salah satunya Toyota Mobile Service (TMS) yang membuat menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

“Melalui pembukaan outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah,” tutup Henry.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here