Mitsubishi Berikan Potongan Harga Hingga Rp.5 Juta di Jakarta Fair Kemayoran 2017

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017
Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate di IIMS 2017. Foto : Istimewa
autonesian.com – Dalam memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Mitsubishi kembali hadir di ajang nasional dan selalu digelar bertepatan dengan ulang tahun Jakarta. Melalui dealer resminya, PT Dwindo Berlian Samjaya (Dwindo) dan dukungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

JFK yang telah digelar sejak 8 Juni 2017, Mitsubishi menempati booth seluas 70 meter persegi yang berlokasi di Hall B1 Otomotif, Dwindo menampilkan tiga kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu All New Pajero Sport tipe Dakar 4×2, Outlander Sport tipe PX dan Mirage tipe Exceed.

“Khusus di PRJ 2017, Mitsubishi juga menyiapkan program penjualan menarik yaitu gratis biaya jasa servis hingga 50.000KM atau 4 tahun, paket accesoris untuk kendaraan perakitan tahun 2016, dan potongan harga sebesar Rp.5,000,000,- untuk pemilik kendaraan Mitsubishi (Type Outlander Sport & Pajero Dakar 4×4 dan Pajero Exceed),” ujar Suriadi Lau, Branch Manager PT. Dwindo Berlian Samjaya melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023, Dipastikan Siap Digelar Bulan Depan

Kami juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di PRJ 2017 dengan booking fee minimum 2 juta rupiah untuk All New Pajero Sport, dan minimum 1 juta rupiah untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton,” tutupnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hino Posko Mudik

Hino Siapkan 11 Titik Service Corner Selama Mudik

Next Article
Toyota Kijang Generasi 1 Tahun 1977 di Indonesia

Sang Legenda, Toyota Kijang Rayakan Usia ke 40 Tahun

Related Posts