108 Modifikator Rebutkan 150 Kategori IAM MBtech di Kota Medan

0
IAM-MBtech-medan-2017
Model Cantik berpose di depan mobil modifikasi di IAM MBtech Kota Medan 2017. Foto : Indra S

autonesian.com – Kembali sambangi ibukota Provinsi Sumatera Utara, seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi yang bertajuk Indonesia Automodified (IAM) MBtech kembali digelar di Paladium Mall Medan, Sabtu-Minggu 15-16 Juli akhir pekan ini.

Sebagai seri ketujuh dari 21 seri IAM MBtech di tahun ini, berhasil menyedot 108 mobil para modifikator asal Kota Medan yang akan mengikuti pameran dan kompetis mobil dalam memperebut 150 kategori yang disediakan pihak penyelenggara.

IAM MBtech Medan diikuti oleh modifikator baik perorangan maupun klub seperti Hastalavista, Madaf Garage, Initial D, JFC, TKCI, Connection, Cround, AXIC, Evolution, Elpatron, Audric Family, Different Auto Club, SS Bodykit, DJA Wraps R2R Garage, Embrio_Family, NS Garage, Yemima, Rencong, Freedom Solidarity, SM Autowerks, SAS, dan masih banyak lagi.

Selain para modifikator, IAM MBtech Medan juga mendapat dukungan dari berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle diantaranya MBtech, Astra Daihatsu Motor, Autovision, Teckwrap, Dominations, Mustika Ratu, Verve, Jakmodfest, dan lain-lain.

“Kompetisi modifikasi ini memperebutkan lebih dari 150 awards bergengsi tetap menjadi urat nadi di setiap seri IAM termasuk di IAM MBtech Medan dan penilaian atas modifikasi didasarkan pada 7 sektor yang yang meliputi Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Overall Presentation,” ujar penyelenggara.

IAM-MBtech-medan-2017-14

Mobil-mobil yang berhasil meraih awards akan meraih poin ELITE, yang merupakan pengumpulan poin bersistem klasemen (championship). Poin ELITE bersifat akumulatif dari 20 seri penyelenggaraan IAM MBtech 2017 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai Rupiah senilai equivalen USD1 untuk tiap poin yang dikumpulkan dan dapat ditukarkan menjadi berbagai merchandise / produk menarik.

Sebagai ilustrasi, dalam satu seri penyelenggaraan, sebuah mobil yang memiliki modifikasi ekstensif dapat mengumpulkan ratusan poin HIN ELITE, sehingga bila diakumulasikan, dapat terkumpul ribuan poin senilai puluhan bahkan ratusan juta Rupiah di putaran final IAM MBtech 2017 yang akan berlangsung di Jakarta pada akhir tahun.

Selain itu, produsen kulit sintetis MBtech juga akan menggelar MBTECH AWARDS – The Best Car’s Interior yang akan memilih 3 interior peserta terbaik yang menggunakan jok kulit sintetis merek MBtech.

Dan juga merek automotive lighting Autovision yang akan mengadakan AUTOVISION AUTOLIGHTUP 2017 untuk memilih 2 mobil dengan modifikasi pencahayaan yang menggunakan produk Autovision terbaik di tiap seri penyelenggaraan IAM MBtech 2017.

IAM MBtech Medan tidak hanya menghadirkan kategori-kategori panas yang akan diperebutkan oleh para modifikator, pihak penyelenggara juga turut menggelar makeup competition, photo hunting, dj competition dan casting untuk mencari talent yang akan bermain di film indonesia modification.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here