SYM Cruisym 300i, Skutik Gambot Resmi Meluncur

0
SYM Cruisym 300i
SYM Cruisym 300i. Foto : DW

autonesian.com – PT Sanyang Industri Indonesia selaku agen pemegang merek sepeda motor SYM di Indonesia, akhirnya memperkenalkan skutik gambot terbarunya dengan resmi meluncurkan SYM Cruisym 300i di sela-sela keramaian Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Motor skutik gambot pabrikan asal Taiwan ini menawarkan desain sporty dan agresif melalui sudut-sudt yang meruncing pada bagian bodi serta dipadukan dengan adanya Dual LED Headlight membuat tampak depan skutik ini begitu sangar.

“Kami yakin produk kami akan di sukai oleh masyarakat, melalui desain motor yang futuristik serta segmen motor skutik saat ini semakin besar di Indonesia,” ujar Dadang Komara selaku Sales and Marketing Manager SYM Indonesia, Sabtu (17/06/17), Kemarin.

Motor Skutik gambot yang langsung diimport dari Taiwan secara completely knocked down (CKD) yang dirakit di Cibitung Jawa Barat ini bermodal mesin 278,3 cc satu silinder berpendingin cair. Sedangkan masalah performa, motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 26,9 hp pada rpm dan torsi mencapai 27.3 Nm pada 6.750 rpm.

Autonesian Youtube Channel

sym-cruisym-300i-indonesia-2017-2

SYM Cruisym 300i memiliki dimensi panjang 2.175 mm, lebar 760 mm, tinggi 1.440 mm, dengan wheelbase 1.550 mm. Semantara pada bagian kaki-kami, motor skutik gambot ini menggunakan ban bagian depan berukuran 120/70-14 dan belakang berukuran 140/60-13.

Meskipun bertenaga besar, SYM juga mengklaim motor skutik ini irit dengan mengkonsumsi 1 liter BBM yang mampu menempuh jara 45 sampai 50 KM. Selain desain yang futuristik, motor ini disematkan fitur terbaru dengan adanya lampu hazard, dan sistem pengereman mengadopsi anti-lock bracking sistem.

Selain itu SYM Cruisym 300i semakin sporty berkat panel instrumen spedometer analog-digital dengan MID yang dapat terkoneksi dengan smartphone serta bluetooth dan juga dilengkapi LCD guna mempermudah konsumen untuk memantau berbagai fungsi kendaraan.

Motor yang ditargetkan 150 unit hingga akhir tahun, SYM Indonesia resmi menjual Cruisym 300i di harga Rp. 78,850 (OTR Jakarta) dengan menawarkan dua pilihan warna, yaitu merah dan hitam. Sementara konsumen yang membeli skutik gambot ini selama pameran, SYM memberikan hadiah langsung berupa box kappa beserta bracketnya.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here