Terjebak Macet Arus Mudik, Pertamina Siap Distribusikan BBM Lewat Motor Satgas

Tim Satgas BBM Pertamina
Tim Satgas BBM Pertamina. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam mendukung kelancaran selama perjalanan dan kenyamanan para pemudik, PT Pertamina (Persero) kembali menyiapkan tim motor Satgas BBM yang akan siap mengantarkan BBM ke para pemudik yang sedang terjebak kemacetan.

Para tim motor Satgas BBM tersebut disiapkan untuk menyuplai BBM dan akan menghampiri segera ke titik kemacetan total setelah mendapatkan informasi kemacetan dari pemudik melalui Contact Center Pertamina di  1-500 000.

“Jadi tim motor Satgas BBM tersebut bukan datang karena ada yang order lewat Pertamina Contact Center 1-500 000. Kami tidak menerima delivery order. Tapi kami akan datang setelah tahu ada info di titik kemacetan total, motor akan datang dan menawarkan BBM ke konsumen yang sedang terjebak kemacetan total,” ungkap Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Deny Djukardi W.

Baca Juga :  Toyota Sienta Borong Predikat Product Of The Year 2016

pertamina-motor-satgas-BBM-mudik-2

“Pertamina Contact Center dapat digunakan pemudik untuk menginformasikan terjadinya kemacetan total di jalur mudik dan kami akan mendatangkan tim motor yang mengangkut BBM ke lokasi kemacetan tersebut,” lanjut Deny.

Untuk memastikan pasokan BBM selama masa mudik berjalan dengan lancar, Pertamina menyediakan sebanyak 83 motor Satgas BBM, yang tersebar di Kiosk Pertamax, SPBU, dan Pelabuhan Merak. Kiosk Pertamax tersedia sebanyak 50 unit, dan 9 unit tanki dispenser, dan 10 serambi Pertamax.

Selain memastikan pasokan BBM selama arus mudik 2017, Pertamina juga telah menyiapkan sebuah aplikasi yang bernama Pertamina GO dengan memiliki fitur-fitur informasi, seperti lokasi SPBU atau outlet terdekat, Program Promo, Navigasi, serta konsumen juga dapat mengatur jadwal service kendaraan dan pergantian STNK. Pertamina GO juga sudah dapat di download melalui Google Play (Andorid) dan App Store (Apple).

Baca Juga :  Mercedes-Benz Indonesia Resmi Kena Pecat dari Gaikindo

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
SYM Cruisym 300i

SYM Cruisym 300i, Skutik Gambot Resmi Meluncur

Next Article
Para Pemenang Digital Content Competition #ColorsofVespa foto bersama Direksi Piaggio Indonesia dan para juri

Piaggio Indonesia Umumkan Para Pemenang #ColorsofVespa

Related Posts