Seratus Unit All New Honda CR-V Turbo Sudah Ditangan Konsumen

Honda serahkan 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen
Honda serahkan 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen. Foto : HPM

autonesian.com – Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan seremoni penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen pada hari Sabtu, 17 Juni 2017, bertempat di Mall Gandaria City, Jakarta. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda CR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan menunggu kehadiran All New Honda CR-V Turbo hingga saat ini. Oleh karena itu, hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen sebagai langkah awal dimulainya pengiriman All New Honda CR-V Turbo ke seluruh Indonesia,” papar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM melalui siaran resminya ke autonesian.com.

Baca Juga :  Perdana Honda Serahkan 10 Unit Honda Civic Type R

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan.”

All New Honda CR-V Turbo pertama kali diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada tanggal 27 April lalu. Setelah itu, All New Honda CR-V Turbo menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit pilihan pengunjung di IIMS 2017. Sejak mulai dapat dipesan konsumen pada bulan April 2017 hingga pertengahan bulan Juni 2017, pemesanan All New Honda CR-V Turbo di Indonesia telah mencapai lebih dari 2.000 unit.

Baca Juga :  Lexus LX 570 Sport Resmi Dirilis Tanpa Kejutan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Auto2000 Berikan DP dan Cicilan Ringan melalui program "Berkah Ramadhan"

Selama Ramadhan, Auto2000 Berikan DP dan Cicilan Ringan

Next Article
SYM Cruisym 300i

SYM Cruisym 300i, Skutik Gambot Resmi Meluncur

Related Posts