Piaggio Resmikan Dealer Baru di Karawang

piaggio-vespa-dealer-karawang

autonesian.com – PT. Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan membuka penyalur resmi di Karawang, Jawa Barat. Penyalur resmi terbaru ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial Vespa dan Piaggio, karena pesatnya perkembangan Jawa Barat, dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Penyalur resmi yang diresmikan pada Jumat, (30/12/16), ini juga menandakan kehadiran penyalur resmi ketujuh di Jawa Barat, setelah kehadiran enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung: Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parajukan.

“Kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakin, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Baca Juga :  Lexus UX Series Terbaru Sudah Bisa Memanjakan Para Orang Kaya Tanah Air

piaggio-vespa-dealer-karawang-2

Igor menambahkan, “Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar”.

Piaggio Indonesia telah hadir di Jawa Barat sejak 2012, dengan standar 3S (sales, spare-part dan service) yang diterapkan di setiap penyalur resmi, melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario. Penyalur resmi terbaru ini turut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk Piaggio Indonesia, termasuk Vespa dan Piaggio, beserta layanan terbaiknya.

Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350. Penyalur resmi ini beralamat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga :  Agnez Mo Sukses Pecahkan Booth DFSK di Telkomsel IIMS 2019

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Suzuki Indonesia Recall Inazuma GW250

Next Article

Honda Mobilio Dominasi Penjualan Sepanjang 2016

Related Posts