Hyundai Creta Kini Hadir Pilihan Varian Dynamic Black Edition

Hyundai Creta Dynamic Black Edition
Hyundai Creta Dynamic Black Edition. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memberikan penyegaran dan pilihan baru bagi para pecinta Sport Utility Vehicle (SUV) dengan resmi meluncurkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Hyundai Creta Dynamic Black Edition memiliki tampilan yang futuristik dan stylish. Selain itu, dipadukan dengan teknologi canggih Hyundai seperti Hyundai Bluelink, menjadikan mobil SUV ini sebagai teman perjalanan yang dapat diandalkan.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Dengan desain stylish yang menarik perhatian dan segudang fitur canggih, Hyundai Creta menjadi jawaban untuk aktivitas Anda sehari-hari.

“Untuk memeriahkan perayaan setahun distribusi pertama Creta, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu Hyundai Creta Dynamic Black Edition untuk pasar otomotif Indonesia,” terang Cha.

Dengan balutan serba hitam, Creta Dynamic Black Edition tampil lebih gagah dan tetap mempertahankan aksen sporty dan stylish yang menarik perhatian, sangat mendukung gaya hidup urban masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Wuling Resmi Rilis Cortez CT Type S Seharga Rp 209 Juta

Sisi depan mobil ini masih menonjolkan keunikan Creta dengan Black Front Grille dilengkapi dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, dan juga Black Front Grille Garnish.

Kemudian, Creta terbaru ini juga memiliki tampilan berbeda pada bagian emblem dengan Dark Monochrome Front H-emblem. Pada bagian bawah, terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit memberikan kesan yang semakin stylish pada mobil ini.

Hyundai Creta Dynamic Black Edition

Untuk memberikan pencahayaan yang optimal saat berkendara, mobil ini disematkan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps pada bagian depan, dan juga LED Rear Combination Lights pada bagian belakang.

Sementara pada sisi samping, Creta Dynamic Black Edition tampil serba hitam dengan Black C-Pillar Garnish dan juga Black Roof Rail yang terdapat pada bagian atap mobil.

Untuk memperkuat kesan sporty dari mobil SUV ini, pihaknya juga turut melengkaoi dengan Black Alloy Wheels berukuran 17 inci, Black Side Skirt, dan Black Rear Body Kit.

Baca Juga :  Akhirnya All New Honda PCX Hybrid Resmi Dijual

Pada kesempatan yang sama Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Creta Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah melalui desain yang dipadukan dengan teknologi yang membuat pengalaman berkendara yang lebih percaya diri.”

Sementara untuk performa, mobil ini mengadopsi mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan teknologi terdepan Hyundai Intelligent Variable Transmission (IVT) yang diklaim efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Melalui mesin tersebut Hyundai Creta Dynamic Black Edition juga diklaim dapat melontarkan tenaga mencapai maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Untuk masalah harga, mobil ini resmi dijual dengan harga Rp. 350 juta dengan status on the road Jakarta dan sudah termasuk dengan Hyundai Owner Assurance Program.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pacific Place Mall Hyundai Ioniq 5

Pacific Place Mall Siapkan Grand Prize Unit Mobil Hyundai Ioniq 5

Next Article
Mitsubishi XFC Concept

Mobil Konsep Mitsubishi XFC Concept Resmi Dirilis di IIMS 2023

Related Posts