Dukung Dunia Sepak Bola, Ban Motor Corsa Resmi Sponsori 13 Klub

0
Ban Motor Corsa Resmi Sponsori 13 klub sepakbola liga 1 dan 2 di Indonesia
Ban Motor Corsa Resmi Sponsori 13 klub sepakbola liga 1 dan 2 di Indonesia. Foto : Dok.Corsa

autonesian.com – Selaku produsen ban mobil dan motor, PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui produknya ban motor Corsa resmi mendukung 13 klub sepakbola di liga 1 dan 2 di Indonesia.

Pabrikan ban asal tanah air ini sebelumnya memulai kerja samanya dengan tiga klub besar yang tergabung di liga 1, yakni Bali United, Arema FC, dan Persi Bandung. Ketiga klub ini juga berlaga di Liga 1 musim ini yang merupakan kompetisi tertinggi di Tanah Air.

Kini ban motor Corsa kembali menjalin kerjasamanya di liga 2 dengan 10 klub sepak bola ternama di Indonesia, yaitu Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC Palu, Persik Kediri dan PSCS Cilacap.

“Kami berharap dapat membawa dampak signifikan bagi persepak-bolaan di Indonesia,” ujar Uthan Sadikin selakuk Direktur Sales MAS pada acara buka puasa bersama dan nonton bareng di Jakarta, Rabu (31/05/17), kemarin.

Autonesian Youtube Channel

Uthan menambahkan, “Dengan sebanyak 13 tim yang tumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakkan Liga 1 dan Liga 2 agar lebih bersemangat, kompetitif, sportif, dan menghidupkan sepakbola Indonesia”.

Bagi ban Corsa, Ketiga belas klub sepak bola yang telah disponsorinya memiliki daya tarik sendiri. Ada yang memiliki nilai historis, ada yang memiliki suporter terkreatif, dan ada pula yang memiliki deretan prestasi memukau.

Selain itu juga, Corsa telah memiliki kriteria yang menjadi pertimbangan untuk mendukung sebuah klub sepak bola, salah satu aspek tersebut yakni, dukungan positif dari para suporter sepak bola tersebut.

Hal ini cukup beralasan karena diyakini sebagai modal positif yang akan didapatkan kemudian hari. Dalam kesempatan ini juga, Corsa turut memperkenalkan produk terbarunya yakni Corsa Platinum V22 dan V33. Ban sepeda motor ini juga telah teruji tim Jelajah Tangguh yang dilakukan beberapa lalu.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here