Makko Group Perkenalkan Karpet Mobil “First Class” Dengan Khas Premium

0
Karpet Mobil First Class berbahan PVC murni dengan ketebalan 22 mm
Karpet Mobil First Class berbahan PVC murni dengan ketebalan 22 mm. Foto : Tri

autonesian.com – Selaku distributor berbagai merek kaca film ternama di Indonesia, Makko Group kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan memperkenalkan produk terbarunya melalui karpet mobil bermerek First Class tipe signature di Jakarta, Selasa (30/05/17), kemarin.

Karpet First Class tipe signature yang hadir dengan desain custom fit, dipercayai hadir dengan khas premium berkat standar kualitas tinggi yang diterapkan melalui bahan PVC Coil murni dengan ketebalan 22mm dan bukan dari sebuah proses daur ulang sehingga tidak menimbulkan bau yang tidak sedap.

“Karpet mobil ini berbeda yang ada di pasaran saat ini, karena First Class ini memiliki standar dengan kualitas tinggi dan benar-benar berbahan PVC murni serta berkat teknologi yang ada produk kami memberikan kenyamanan, kemewahan serta umur pemakaian yang lama bagi para konsumen,” ujar Christoper Sebastian selaku CEO Makko Group kepada autonesian.com.

Selain itu juga, karpet ini menawarkan Nano Care Technology yang berfungsi menyerap kotoran, debu maupun air yang menyerap kedalam karpet sehingga tetap bersih dan sehat. Biosafe yaitu bahan kimia yang tidak mudah menguap sehingga mengurangi timbulnya kabut pada kaca dan terhindar dari gangguan kesehatan karena menghirup zat berbahaya.

Autonesian Youtube Channel

makko-group-karpet-mobil-first-class-2

“Karpet First Class Signature sendiri tersedia dengan ukuran sesuai mobil konsumen, dimana konsumen yang ingin membeli harus melakukan pemesan terlebih dahulu dan waktu pengerjaannya cukup cepat hanya memakan waktu 1 hingga 2 jam,” lanjut Christoper.

Baca Juga :  Tiga Line Up Terbaru Mitsubishi Ramaikan POMA 2016

Dan karpet First Class ini juga diklaim telah dilindungi oleh sebuah lapisan yang berfungsi untuk memantulkan sinar UV sehingga menjaga kualitas warna tidak mudah pudar dan retak dalam pemakaian sehari-hari.

Untuk masalah harga, Makko Group secara resmi menjualnya dengan harga mulai Rp. 2,5 juta hingga Rp. 3,5 juga untuk semua jenis kendaraan hingga mobil mewah dengan jok dua maupun tiga baris. Dan harga ini belum termasuk dengan karpet pada bagian ruang bagasi.

“Bagi konsumen yang ingin membelinya, produk kami sudah tersedia melalui jaringan-jaringan dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Jakarta, Surabaya, Banjarmasin dan juga rata-rata provinsi kita punya dealer. Selain itu juga, konsumen akan mendapatkan sebuah garansi berbentuk e-digital yang akan dikirimkan melalui email dan berlaku selama 1 tahun,” tutup Christoper.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here