Dua Motor Kustom Royal Enfield Mejeng di Festival Wheels and Waves 2017

0
Royal Enfield Gentleman Brat di Wheels and Waves 2017
Royal Enfield Gentleman Brat di Wheels and Waves 2017. Foto : Dok. Royal Enfield[/

autonesian.com – Royal Enfield pabrikan asal India kembali memperkenalkan produk terbarunya dan kali ini meluncurkan dua hasil kustomisasi motor terbarunya yang dimodifikasi dalam festival Wheels and Waves sebuah acara selancar dan bersepeda motor ternama di Eropa, yang berlangsung pada 14-18 Juni 2017 di Biarritz, Perancis.

Tahun ini, Royal Enfield berpartisipasi dalam acara ini untuk yang ketiga kalinya, menampilkan dua kreasi modifikasi motor yang eksklusif, yakni – ‘Surf Racer’ dan ‘Gentleman Brat’, bersama dengan jajaran sepeda motor dan gear lainnya.

Festival Wheels and Waves adalah sebuah acara yang menjadi titik temu bagi segala hal seputar sepeda motor, hipsters, kustom atau modifikasi kendaraan, komunitas, dan olahraga selancar, dengan partisipasi lebih dari 15.000 pengunjung selama lima hari di empat lokasi.

royal-enfield-Surf-Racer-Wheels-and-Waves-2017

Autonesian Youtube Channel

Dalam Wheels and Waves 2017, Royal Enfield meluncurkan motor kustom terbarunya yang dimodifikasi bekerja sama dengan Sinroja Motorcycles, yang berbasis di Leicester, Inggris. Sepeda motor Royal Enfield sejak lama telah menjadi sebuah ‘kanvas’ favorit untuk melakukan modifikasi sekaligus menjadi arena menarik bagi para custom builders untuk mengekspresikan diri.

Baca Juga :  Jelang Musim Mudik, Mitsubishi Luncurkan Colt Diesel Baru

Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield, menjelaskan “Sepeda motor Royal Enfield telah menjadi media ekspresi diri bagi para riders dan custom builders di seluruh dunia. Saat ini, telah tercipta sebuah ekosistem yang lebih besar bagi riders; dan Royal Enfield ingin berusaha menjadi jantung dari ekosistem ini.”

“Sementara di sisi lain, sepeda motor kami memungkinkan pengendara untuk mengeksplorasi medan di sekitar mereka dalam sebuah perjalanan self-discovery, kesederhanaan sepeda motor kami pun menjadi arena menarik bagi para penyuka Royal Enfield untuk dapat mengulik mesin secara langsung, sehingga dapat membuat mereka mengekspresikan diri secara unik.” tutup Arun Gopal.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here