Dua Motor Kustom Royal Enfield Mejeng di Festival Wheels and Waves 2017

Royal Enfield Gentleman Brat di Wheels and Waves 2017
Royal Enfield Gentleman Brat di Wheels and Waves 2017. Foto : Dok. Royal Enfield[/

autonesian.com – Royal Enfield pabrikan asal India kembali memperkenalkan produk terbarunya dan kali ini meluncurkan dua hasil kustomisasi motor terbarunya yang dimodifikasi dalam festival Wheels and Waves sebuah acara selancar dan bersepeda motor ternama di Eropa, yang berlangsung pada 14-18 Juni 2017 di Biarritz, Perancis.

Tahun ini, Royal Enfield berpartisipasi dalam acara ini untuk yang ketiga kalinya, menampilkan dua kreasi modifikasi motor yang eksklusif, yakni – ‘Surf Racer’ dan ‘Gentleman Brat’, bersama dengan jajaran sepeda motor dan gear lainnya.

Festival Wheels and Waves adalah sebuah acara yang menjadi titik temu bagi segala hal seputar sepeda motor, hipsters, kustom atau modifikasi kendaraan, komunitas, dan olahraga selancar, dengan partisipasi lebih dari 15.000 pengunjung selama lima hari di empat lokasi.

Baca Juga :  Perdana Honda Serahkan 10 Unit Honda Civic Type R

royal-enfield-Surf-Racer-Wheels-and-Waves-2017

Dalam Wheels and Waves 2017, Royal Enfield meluncurkan motor kustom terbarunya yang dimodifikasi bekerja sama dengan Sinroja Motorcycles, yang berbasis di Leicester, Inggris. Sepeda motor Royal Enfield sejak lama telah menjadi sebuah ‘kanvas’ favorit untuk melakukan modifikasi sekaligus menjadi arena menarik bagi para custom builders untuk mengekspresikan diri.

Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield, menjelaskan “Sepeda motor Royal Enfield telah menjadi media ekspresi diri bagi para riders dan custom builders di seluruh dunia. Saat ini, telah tercipta sebuah ekosistem yang lebih besar bagi riders; dan Royal Enfield ingin berusaha menjadi jantung dari ekosistem ini.”

“Sementara di sisi lain, sepeda motor kami memungkinkan pengendara untuk mengeksplorasi medan di sekitar mereka dalam sebuah perjalanan self-discovery, kesederhanaan sepeda motor kami pun menjadi arena menarik bagi para penyuka Royal Enfield untuk dapat mengulik mesin secara langsung, sehingga dapat membuat mereka mengekspresikan diri secara unik.” tutup Arun Gopal.

Baca Juga :  Begini Cara Klaim Cepat Ala Garda Oto

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Holiday Campaign 2017 Siapkan 298 Titik selama mudik

298 Titik Toyota Holiday Campaign 2017, Siap Siaga Selama Musim Mudik

Next Article
Jaguar F-Pace 2.0

Lirik Mesin Kapasitas Kecil, Jaguar Siap Boyong F-Pace 2.0

Related Posts