298 Titik Toyota Holiday Campaign 2017, Siap Siaga Selama Musim Mudik

0
toyota-holiday-campaign-2017-km57
Toyota Holiday Campaign 2017 Siapkan 298 Titik selama mudik. Foto : Ist

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyiapkan titik pelayanan bagi para pelanggan pada musim mudik Lebaran tahun ini, melalui program Toyota Holiday Campaign 2017.

TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 298 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Lalu tidak kurang 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota untuk melayani pemudik baik di dalam tol maupun di exit tol di daerah Jawa Tengah.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, sehingga dapat merasakan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

toyota-holiday-campaign-2017-km57-2

Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan servis ringan maupun beristirahat. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Sementara di Bengkel Siaga Toyota baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak, para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Sebanyak 10 Bengkel Siaga 24 jam, termasuk satu titik pelayanan baru di Bengkel Siaga Auto2000 Rajabasa Bandar Lampung, siap membantu pelanggan yang memerlukan perbaikan atau perawatan rutin. Selain itu, kehadiran Bengkel Siaga 24 jam ini juga dapat berfungsi sebagai cadangan operasional untuk Posko Siaga.

Sementara itu, 260 titik layanan lainnya merupakan bengkel yang tetap buka di saat cuti bersama Lebaran, tetapi bengkel ini tidak beroperasi selama 24 jam penuh. Bengkel tersebut dibuka untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang ingin merawat dan memperbaiki kendaraannya selama liburan.

Kemudian untuk 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota di beberapa jalur mudik berat, seperti tegal dan brebes, serta ruas tol fungsional seperti pemalang, pekalongan, batang dan gringsing.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here