Royal Enfield Redditch Classic 350 Boyong Penghargaan Best Buy Motorcyle

0
Royal Enfield Redditch Series Blue
Royal Enfield Redditch Series Blue. Foto : Tri

autonesian.com – Brand sepeda motor tertua di dunia yang diproduksi secara berkelanjutan, Royal Enfield kembali berhasil meraih penghargaan Best Buy Motorcycle yang kedua kalinya secara berturut-turut dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017,kemarin. Dan kali ini untuk seri Redditch Classic 350cc yang baru saja diluncurkan.

Pada tahun 2016, Royal Enfield Classic 500 juga meraih penghargaan sebagai Best Buy Motorcycle, dalam tahun pertama peluncurannya di Indonesia. Royal Enfield telah memperkenalkan seri sepeda motor teranyar di tahun 2017, the Classic 350cc yang kini tersedia dalam edisi Redditch, yang diluncurkan pada hari pertama IIMS, dan telah menarik perhatian para pengunjung serta penggemar sepeda motor di tanah air.

Mempertimbangkan segi fungsi, desain, permintaan pasar serta proporsi antara spek produk dan harga jual membuat seri Redditch Classic 350 ini cukup layak dibeli atau worth to buy, dibandingkan dengan seri tipe sepeda motor lainnya dari berbagai brand yang ditampilkan di IIMS dengan total 192 tipe motor.

Baca Juga :  Vespa Hadirkan Primavera Edisi Terbatas Berbalut Aura Dinamis

Royal Enfield Redditch Classic 350 yang ikonik terinspirasi dari sepeda motor era tahun 1950-an yang diproduksi di Redditch, Inggris, tempat kelahiran Royal Enfield. Seri ini juga secara unik menampilkan monogram Royal Enfield yang pertama kali muncul pada tahun 1939 di tangki motor 2-stroke prototipe 125cc atau disebut dengan ‘Royal Baby’ dan Seri Royal Enfield Classic 350 Redditch tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 72,9 juta.

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here