Toyota Tantang Nikmati Gaya Baru dari New Agya

Pelepasan Media Test Drive New Toyota Agya di Bandung
Pelepasan Media Test Drive New Toyota Agya di Bandung. Foto : Tri

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bersama main dealer Jawa Barat yakni Auto2000 kembali mengajak para awak media dengan memberikan kesempatan untuk mengeksplore fitur dan tampilan dari produk terbarunya, yakni New Toyota Agya.

Dalam media test drive kali ini, Toyota kembali menfaati suasana kota Bandung yang melibatkan puluhan para awak media online dari Nasional maupun lokal Jawa Barat. Dengan dipilihnya Kota Bandung yang sesuai tagline new agya yakni Have Fun Go Max.

toyota-new-agya-media-test-drive-2

“Dalam media test drive kali ini kami menyiapkan 6 unit New Toyota Agya yang dibagi dengan 4 tipe salah satunya varian trd, dan juga dari seluruh unit para media bisa merasakan mesin terbaru yang berkapasitas 1200 cc dan juga unit 1000 cc yang terbagi dari tranmisi otomatis maupun manual,” ujar Rully Sijabat selaku Public Relations Manager PT. TAM, Jumat (12/05/17) di Bandung.

Baca Juga :  Honda Transfer Teknologi di SMKN 3 Kuningan

“Sementara Toyota New Agya hingga 5 mei dan akhir IIMS 2017 kemarin, telah berhasil menyumbang penjualan dengan total sebanyak 3900 unit dan ini juga telah melampaui target kami yang hanya 3000 unit perbulan,” tutup Rully.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Daihatsu Menyerahkan 10 unit mobil hasil rekondisi di kota Solo

Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi di Solo

Next Article
Royal Enfield Redditch Series Blue

Royal Enfield Redditch Classic 350 Boyong Penghargaan Best Buy Motorcyle

Related Posts