Akhirnya Kepengurusan IMI Jabar Periode 2016-2020 Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan kepengurusan IMI JABAR Periode 2016-2020
Prosesi pelantikan kepengurusan IMI JABAR Periode 2016-2020. Foto : Tri

autonesian.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat dibawah kepengurusan yang baru saja terpilih H. Fachrulzar Sarman akhirnya secara resmi dilantik untuk periode 2016-2020 di Graha Batununggal Indah, Bandung, (04/05/17), kemarin.

Acara yang bermoment ini juga turut dihadiri oleh Dedi Mizwar Gubernur Jawa Barat, Pangdam Siliwangi, Kapolda Jabar, Ketua PP IMI, Ketua Koni Jabar, Muspida Jabar, Ketua-ketua Pengprov IMI se-Indonesia, para insan tokoh otomotif jawa barat serta para tamu undangan.

imi-jabar-pelantikan-kepengurusan-2016-2020-3

Pada kepengurusan IMI Jabar periode baru yang diperkuat oleh 40 orang pengurus juga turut menggelar IMI Jabar Award 2016 yang diberikan kepada 44 atlet olahraga roda dua maupun roda empat yang telah berhasil mengukir prestasinya di Jawa Barat hingga internasional.

IMI Jabar juga memberikan sebuah penghargaan khusus untuk 15 legenda dan tokoh otomotif hingga para insan otomotif yang telah memberikan kontribusi bagi prestasi olahraga di Jawa Barat.

Baca Juga :  Siap-siap, Suzuki Gelar Kontes Legenda Carry

imi-jabar-pelantikan-kepengurusan-2016-2020-2

“Kami juga menggelar IMI Awards dengan mengambil tema “Tribute To Our Homeland Legendary Heroes” dimana kita juga harus menghormai para pendahul kita yang telah memajukan dan turut mengembangkan olahraga otomotif khususnya di Jawa Barat dan Indonesia,” ujar Fachrul.

“Para pengurus diharapkan bisa bertugas dengan baik dan saya percaya dengan pendelegasian kepada seluruh jajaran. Karena mereka adalah jajaran putera-putera otomotif Jawa Barat yang tentunya terbaik dan saya juga ingin selalu terbuka sesuai ciri menuju Jabar Berkibar ke depan,” tutup Fachrul.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para Pengunjung Trans Studio Mall Bandung, sedang melihat All New Honda CR-V

All New CR-V Resmi Meluncur, HBC Optimis Dongkrak Penjualan

Next Article
Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line berdesain #growupid

Grow Up Cara Unik Kampanye Ala Mercedes-Benz

Related Posts