Royal Enfield Redditch Series Siap Sapa IIMS 2017

Royal Enfield Redditch Series
Royal Enfield Redditch Series. Foto : bikeadvice
autonesian.com – Pabrikan asal India, yakni Royal Enfield akan kembali berpartisipasi di ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta International Expo Kemayoran (JiExpo), Jakarta, 27 April – 7 Mei.

Untuk tahun ini, Royal Enfield menurut keterangan resminya kepada autonesian.com, akan memperkenalkan salah satu sepeda motor favoritnya, Classic 350 dalam tiga varian seri Redditch terbaru yaitu Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru).

Menurutnya, di produk untuk Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris. Selain meluncurkan seri Redditch terbaru, Royal Enfield juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT.

Selain deretan produknya, Royal Enfield turut menawarkan berbagai gear dan apparel juga akan hadir di booth Royal Enfield. Para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Royal Enfield dan merasakan sensasi pure motorcycling-nya dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Test Ride di IIMS.

Baca Juga :  V-Kool Umumkan Para Pemenang Kompetisi Video Pendek

Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai 1 juta rupiah yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan untuk setiap pembelian 1 unit motor serta souvenir bagi pengunjung yang mencoba Test Ride.

Sejak membuka gerai eksklusif pada akhir tahun lalu di Indonesia bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia sebagai dealer resminya, Royal Enfield terus berupaya untuk menghidupkan kembali segmen sepeda motor berukuran menengah di tanah air melalui produk-produknya yang bergaya modern classic serta nyaman dikendarai. Jelajah lebih dalam mengenai kisah legendaris Royal Enfield di boothnya yang berlokasi di hall B (B9), IIMS 2017.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Tiba di Bandung

Next Article

Begini Caranya Merawat Sepeda Motor Semudah Tersenyum

Related Posts